Berita Wisata

Review Gedhang Leaf Cafe, tempat nongkrong seru di Mojokerto

Mencari tempat yang asyik untuk hang out bersama teman-teman? Tidak ada salahnya mengunjungi kafe Daun Gedhang di Trawas Mojokerto.

Berikut adalah gambaran singkat tentang Cafe Daun Gedhang, tempat nongkrong yang harus Anda kunjungi di Trawas Mojokerto.

Saat Anda tiba di kafe ini, Anda akan disambut dengan suasana sejuk dan pemandangan pedesaan yang menyegarkan. Ada beberapa gazebo yang atapnya ditata agar tidak bocor saat hujan.

Gazebo didesain dengan konsep lesehan sehingga nyaman untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Plus, ada colokan listrik di gazebo, jadi Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda terjatuh. Belum lagi fasilitas WiFi di kafe ini bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Yang menarik dari Cafe Daun Gedhang adalah juga terdapat restoran dengan konsep makan di tengah taman yang asri. Tempat makan ini cocok jika Anda membawa pasangan.

Suasana tenang di malam hari bisa Anda rasakan bersama pasangan. Selain itu, ditemani dengan lampu yang redup, jaminan lebih romantis, Oke.

Ada juga spot ayunan dan kolam ikan koi yang bisa dijadikan spot foto menarik dan instagramable. Anda bisa berfoto selfie di sini.

Daun Ghedang Café & Resto.(Foto: Deni Lukmantara/Ngopibareng) Daun Ghedang Café & Resto.(Foto: Deni Lukmantara/Ngopibareng)

Menu makanannya sendiri sangat bervariasi. Tentunya harganya juga terjangkau, mulai dari Rp8 ribu.

Menu yang bisa dipesan antara lain DG Mie Geprek, DG Nasi Goreng Cabai Hijau, DG Mie Tiga Rasa, dan DG Mie Lada Hitam, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk menu minumannya ada klobot infused coffee, lemonkult, blue mountain squash, lemon squash, dan red planet squash.

Daripada usil, datang saja ke kafe Daun Gedhang. Alamatnya Njuwok, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Buka setiap hari dari pukul 10 pagi WIB hingga 10 malam WIB.

Gedhang Leaf Cafe tidak jauh dari Pasar Trawas. Untuk sampai ke sana, hanya membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit.

Tempat parkir Kafe Daun Gedhang cukup luas, kamu bisa mengajak teman-teman untuk mampir ke kafe ini.

Source: www.ngopibareng.id

Related Articles

Back to top button