Berita Wisata

Jakabaring Sport Center Palembang punya spot piknik dan spot foto cantik

Minggu, 16 Oktober 2022 – 16:48 WIB

Jakabaring Sport Center Palembang punya spot piknik dan spot foto cantik

Dahlia piknik bersama teman-temannya di JSC Palembang. Foto: Sumber dokumen pribadi.

jpnn.com, JAKABARING – Jakabaring Sport Center (JSC) dengan fasilitas olahraga modern berkelas dunia di kota Palembang terbukti menjadi tempat yang menarik untuk piknik dan spot foto.

Hal ini terlihat dari banyaknya fasilitas yang disediakan PT JSC di kawasan tersebut.

Selain untuk berolahraga, JSC dilengkapi dengan fasilitas tempat ibadah masing-masing agama, toilet umum, Telaga Jakabaring, dan beberapa fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Di akhir pekan, kawasan JSC dengan luas sekitar 350 hektar ini kerap dikunjungi warga sekitar untuk bersantai bersama keluarga.

JSC juga sering dijadikan tempat hunting foto atau sekedar refreshing bagi anak muda dan orang-orang yang sudah berkeluarga.

Dahlia (26), warga kota Palembang, mengaku sering datang ke kawasan JSC bersama teman-temannya di akhir pekan.

“Saya dan teman-teman sering datang ke JSC karena tempatnya terbuka, sangat cocok untuk piknik, duduk-duduk di tepi danau sambil membawa makanan,” kata Dahlia saat ditemui di JSC Palembang, Minggu (16/10).

Sedangkan untuk Jakabaring, Dahlia juga gemar mengabadikan kebersamaan bersama teman-temannya di beberapa spot foto yang tersedia, baik semi indoor maupun outdoor.

Jakabaring Sport Center (JSC) di Pelembang memiliki area piknik dan sejumlah spot foto menarik yang bisa dinikmati publik di akhir pekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Source: www.jpnn.com

Related Articles

Back to top button