Berita Wisata

Super Air Jet buka rute baru ke Batam mulai 28 Oktober

Super Air Jet membuka rute baru yang berlaku mulai 28 Oktober 2022. Rute baru tersebut terhubung dengan Batam.

Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Super Air Jet Ari Azhari dalam keterangannya yang diterima MediaBanten.Com, Senin (17/10/2022) mengatakan, rute baru itu dalam semangat Hari Penerbangan Nasional dan Hari Keterlibatan Pemuda.

Rute meliputi Batam – Semarang – Batam. Rute ini tidak memerlukan transit, langsung dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Frekuensi penerbangan 7 kali seminggu.

Semarang merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia. Di kota ini sangat mudah untuk menemukan berbagai destinasi untuk bisnis, pendidikan, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan masih banyak lagi.

Itinerary Batam – Yogyakarta – Batam. Jogja tetap istimewa, terbang menuju tujuannya melalui Bandara Yogyakarta di Kulonprogo (YIA). Rute langsung, tidak perlu transit menawarkan alternatif baru dari Batam. Frekuensi penerbangan 7x per minggu.

Yogyakarta, kota yang mudah diucapkan “Jogja”, selalu menempatkannya sebagai tujuan favorit, seperti pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, berperahu, sesaji rasa dan lain-lain. Jogja adalah kota yang penuh dengan berbagai bentuk budaya berbasis kearifan lokal.

Itinerary Batam – Lombok – Batam. Penawaran terbaik ke Lombok terhubung ke Batam. Penerbangan dilayani dengan one stop (transit) via Yogyakarta. Frekuensi penerbangan 7x per minggu.

Dan rute Yogyakarta – Lombok – Yogyakarta. Wisatawan memiliki pilihan untuk menjelajahi destinasi Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Bandara Zainudin Abdul Madjid (LOP) langsung dari Yogya. Penerbangan dilayani 7 kali seminggu. Rute baru ini menawarkan kenyamanan penerbangan interkoneksi.

Pulau Lombok semakin semarak menunjukkan eksistensinya, termasuk Mandalika yang menjadi prioritas program pariwisata nasional yang dapat menarik wisatawan dan menumbuhkan ekosistem ekonomi kreatif yang melibatkan masyarakat setempat.

Mengapa terhubung dengan Batam? Batam dikenal sebagai kota yang memiliki pesona tersendiri.

Destinasi ini dikenal sebagai pusat bisnis dan pariwisata serta sentra UMKM kerajinan berupa miniatur, pernak-pernik kulit kayu, kerajinan eceng gondok, kerajinan kayu dan batik kulit kayu (sejenis keong laut yang sering dimakan oleh penduduk Kepulauan Riau).

Pesona wisata, para pelancong dapat menyempatkan diri untuk mengeksplor Jembatan Barelang yang sangat ikonik khas Kota Batam, Bukit Selamat Datang di Batam, Puncak Hutan Batam, Taman Habibbie 1000 Langkah, Pantai Tanjung Pinggir, Pulau Ranoh, Pantai Elyora, Tebing Langit Sekupang, dll. pada.

Super Air Jet menggunakan Airbus 320 generasi modern berkapasitas 180 kursi di kelas ekonomi.

Memiliki kompartemen bagasi kabin yang lebih luas, jarak kursi yang luas, interior futuristik, dan kursi ergonomis. Jangan lupa, kesempatan untuk bertemu langsung dengan para kru, para kru yang berpenampilan modern, modis, energik yang selalu siap menyambut setiap penerbangan. (Rilis Super Air Jet / Penerbit: Faith NR)

Ia menjadi reporter Harian Umum (HU) Kompas sejak 1984, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi reporter harian Sinar Harapan pada 2001 hingga 2015, saat koran siang ini bangkrut. Pengalaman ini cukup untuk menjadi editor yang berkualitas.

BACA: 25

Source: mediabanten.com

Related Articles

Back to top button