Berita Wisata

5 Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

KENDAL SAYA – Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata Lombok? Lombok merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia tepatnya di Nusa Tenggara Barat yang menawarkan banyak wisata alam seperti pantai dan laut.

Lombok dikenal sebagai daerah yang memiliki beragam destinasi pantai yang indah dan terbaik di Indonesia.

Jika Anda berkunjung ke Lombok, tidak lengkap rasanya jika belum menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai pantai yang ada di sana.

Anda tidak akan menyesal melakukan perjalanan ke beberapa pantai Lombok. Setiap destinasi pantai di Lombok memiliki daya tarik wisata tersendiri.

Baca Juga: 16 Tempat Wisata Terpopuler Di Bali Tahun 2022 Yang Wajib Dikunjungi, Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun

Merupakan favorit dan selalu diincar oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Tertarik mengunjungi destinasi wisata pantai terbaik di Lombok? Segera rencanakan perjalanan Anda ke Lombok dengan memesan tiket Jakarta ke Lombok, reservasi hotel atau villa, melalui aplikasi Traveloka.

Dengan cara yang mudah dan proses yang mudah dan cepat, Anda bisa langsung berkesempatan mengunjungi Lombok dan berlibur di pantai-pantai terbaik.

Penasaran dengan destinasi wisata pantai terbaik di Lombok? Berikut rekomendasi dan review pantai yang wajib kamu kunjungi di Lombok, selengkapnya.

Baca Juga: REKOMENDASI ​​10 Tempat Wisata Air Terjun Terbaik Di Bali, Cocok Untuk Refreshing dari Penat Kota

Source: kendalku.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Back to top button