Berita Wisata

Promosikan Potensi Pariwisata dan Ekonomi, Pemprov Sulut Jalin Kerjasama dengan tvOne

Manado, Sulawesi Utara – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulawesi Utara) menjalin hubungan kerjasama dengan PT. Lativi Media Karya (tvOne) terkait dengan promosi pariwisata dan potensi ekonomi Sulut yang terus meningkat dari tahun ke tahun pasca pandemi Covid-19.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan tvOne yang diwakili oleh Chief Business Development and Corporate Communication PT. Lativi media Karya, Harya M. Hidayat didampingi Head of Sales Group, Muhamad Mahendra di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (17/10/2022) siang.

Kesepakatan kerjasama ini disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen, Sekretaris Daerah (Sekda) Sulut Praseno Hadi, dan Staf Khusus Gubernur Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Victor Rarung.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengaku sangat bersyukur bisa menjalin hubungan kerjasama dengan tvOne terkait mempromosikan potensi yang ada di Sulut sehingga masyarakat global mengetahui bahwa Sulut merupakan daerah yang memiliki sumber daya alam yang melimpah. . sumber daya dan memiliki potensi untuk dikunjungi.

“Saya sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan tvOne, kerjasama tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan promosi potensi pariwisata, potensi ekonomi, perkebunan dan pertanian serta sumber daya alam lainnya di Bumi Nyiur yang bergelombang, Sulawesi utara yang terus meningkat. pascapandemi Covid-19,” kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat diwawancarai langsung oleh tvOne di kediamannya di Kolongan, Minahasa Utara, Senin (17/10/2022) selepas tengah hari.

Source: www.tvonenews.com

Related Articles

Back to top button