Berita Wisata

Prakiraan cuaca tempat wisata di Bali 18 Oktober 2022 Ubud, Canggu, Malam badai

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Prakiraan cuaca tempat wisata Bali hari ini Selasa 18 Oktober 2022 siang dan malam.

Akhir-akhir ini cuaca di Bali sedang tidak menentu, sehingga informasi ramalan cuaca sangat berguna bagi anda yang ingin berobat ke destinasi wisata.

Menurut laman resmi weather.com Selasa, 18 Oktober 2022, sebagian besar tempat wisata bisa ditaburi mulai siang hingga malam hari.

Oleh karena itu, artikel ini akan membagikan ramalan cuaca untuk beberapa tempat wisata di Bali, agar Anda bisa mempersiapkan semuanya terlebih dahulu.

Berdasarkan data dari laman weather.com, berikut prakiraan cuaca beberapa tempat wisata di Bali pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

1.Ubud

Pada siang hari, Ubud diperkirakan akan mengalami badai petir lebat dengan suhu tinggi 28°C, kecepatan angin selatan 7 km/jam, kelembaban 95% dan potensi hujan 100%.

Sedangkan pada malam hari cuaca masih sama yaitu badai petir, namun suhu turun menjadi 22°C, kecepatan angin sekitar 4 km/jam di utara – barat laut, kelembaban 100 persen dan potensi hujan 80 persen.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini, 18 Oktober 2022 Badung Waspada Hujan Disertai Badai Petir Siang Hari

2. Bedugul

Pada siang hari, Bedugul diperkirakan akan mengalami badai petir hebat dengan suhu cukup tinggi 23°C, kecepatan angin 10 km/jam tenggara-selatan, kelembaban 99% dan potensi hujan 100%.

Sedangkan pada malam hari, cuaca di Bedugul mengalami badai petir dengan suhu turun hingga 18°C, kecepatan angin sekitar 3 km/jam dari utara ke barat laut, kelembaban 100% dan potensi hujan 50%.

3. Pantai Pandawa

Pada siang hari, Pantai Pandawa diperkirakan akan mengalami badai petir dengan suhu cukup tinggi 29°C, kecepatan angin 12 km/jam tenggara, kelembaban 87% dan berpotensi hujan 100%.

Sedangkan pada malam hari cuaca masih sama yaitu badai petir, namun suhu turun menjadi 25°C, kecepatan angin sekitar 7 km/jam di utara, kelembaban 96% dan potensi hujan 100, persen. .

Source: bali.tribunnews.com

Related Articles

Back to top button