Berita Wisata

Mayat Siswa SMA Mendoyo Ditemukan di Pantai Delod, Berpakaian Lengkap

Jembrana

Keterangan: Jenazah korban hanyut terbawa arus Sungai Bilukpoh diamankan warga pesisir Delod Berawah




Baliberkarya.com – Jembrana. Jenazah yang ditemukan terdampar di pantai Delod Berawah akhirnya diketahui oleh orang tuanya saat Perebekel Desa Penyaringan I Made Desta mengundang warganya yang kehilangan anaknya akibat tersapu banjir bandang di Banjar Anyar Kaja-Banjar. Layar. jembatan 2 hari yang lalu


Jenazah siswa SMA Mendoyo berusia 17 tahun bernama Ni Putu Widya Margareta ditemukan warga yang sedang mencari kayu masih mengenakan pakaian lengkap. Dari pakaian dan wajah korban serta asesoris yang masih utuh digunakan korban, orang tua langsung mengenali anak tersebut.




Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Komang Agus Suryadi dan I Kadek Arta Negara (18) saat mereka sedang mencari kayu di pantai. Mereka hanya berniat mencari kayu yang akan digunakan untuk dekorasi aquascape.


“Kami hanya ingin mencari kayu untuk bonsai dan aquascape asli. Saat berjalan di sepanjang pantai, kami melihat mayat masih mengenakan pakaian dan segera memberi tahu warga yang mencari kayu dan menyerahkannya ke polisi ke Mendoyo,” jelasnya. Selasa (18/10/2022).




Sementara itu, Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi membenarkan penemuan mayat yang ditemukan warga mencari kayu tersebut, karena kedua saksi takut korban akan hanyut di tepi pantai, mereka mengunci tubuh korban dengan ranting kayu. di pantai,” katanya.


Saat ditemukan, tambah Suardi, mengenakan baju hitam putih, celana legging hitam, memakai bra biru, memakai perhiasan kalung, memakai gelang perak di tangan kiri dan memakai gelang benang tei datu di tangan kanan. Rambut panjang sampai pinggang,




“Setelah dikonfirmasi, orang tua korban mengenali jenazah tersebut sebagai jenazah anaknya. Kemudian untuk memastikannya, korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi,” pungkasnya. (BB)


Source: www.baliberkarya.com

Related Articles

Back to top button