Berita Wisata

Siswi terpaut ditemukan mengambang di pantai Delodberawah | Balipuspanews.com

Proses evakuasi jenazah korban yang hanyut diterjang banjir bandang, Senin (17/10/2022) dini hari.Proses evakuasi jenazah korban yang hanyut diterjang banjir bandang, Senin (17/10/2022) dini hari.

JEMBRANA, balipuspanews.com – Jenazah Ni Putu Widya Margareta, 17, siswa kelas 12 SMA N 2 Mendoyo, Jembrana, Bali ditemukan tewas di pantai Dlodberawah pada Selasa (18/10/2022). Sebelumnya, korban sempat terseret banjir bandang pada Senin (17/10/2022) dini hari.

Jenazah mahasiswa asal Banjar Yeh Buah, Desa Filtering, Kecamatan Mendoyo, ditemukan sekitar pukul 13.30 WITA oleh warga setempat yang sedang mencari kayu bakar.

Saat itu, I Komang Agus Suriadi, 35 tahun, warga Kelurahan Dauh Pasar, Desa Tegalcangkring, bersama I Kade Arta Negara, 18 tahun, dari Banjar Pancasari, Desa Mendoyo Dauhtukad, melihat sesosok mayat mengambang di pantai.

Mereka kemudian memanggil orang-orang yang sedang mencari kayu bakar di pantai. Agar jenazah tidak hanyut terbawa ombak, mereka menutup jenazah korban dengan memagarinya dengan bantuan ranting kayu yang ada di pinggir pantai.

Kemudian salah satu dari mereka memanggil polisi dan tim SAR untuk melaporkan bahwa mereka telah menemukan mayat seorang wanita berpakaian kemeja hitam putih, celana legging hitam, memakai bra biru, memakai perhiasan kalung, memakai gelang perak di sebelah kiri. tangan, di tangan kanan menggunakan gelang benang tri datu. Rambut panjang sampai pinggang.

“Kemudian kami mengevakuasi jenazah. Oleh keluarga, jenazah diidentifikasi sebagai Ni Putu Widya Margareta. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Negara untuk diperiksa kemudian dibawa ke rumah duka,” jelas Kapolsek Mendoyo, AKP Putu Suarmadi .

Pengarang: Anom

Penerbit : Oka Suryawan

Source: www.balipuspanews.com

Related Articles

Back to top button