Berita Wisata

5 Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Tiket Liburan Musim Dingin yang Lebih Murah

Jakarta, CNN Indonesia

Perayaan akhir tahun sudah di depan mata. Biasanya saat-saat seperti ini banyak yang merencanakan agenda hari libur ke luar negeri bersama keluarga untuk merayakan tahun baru bersama.

Banyak negara yang tidak boleh dilewatkan untuk berlibur saat ini Musim dingin. Tempat wisata akan semakin indah di musim dingin, saat salju mulai turun dan menciptakan suasana serba putih.

Padahal, pergi berlibur musim dingin bisa menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selain udara dingin yang menusuk, Anda akan mendapatkan kondisi yang sangat berbeda, terutama bagi wisatawan dari negara tropis seperti Indonesia.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Kutipan pasar perjalananBerikut 5 alasan mengapa Anda harus pergi berlibur di musim dingin.

1. Harga tiket lebih murah





Orang-orang berjalan di jalan-jalan yang tertutup salju dan hujan es di New York 14 Maret 2017. Badai musim dingin Stella melepaskan kemarahannya di sebagian besar bagian timur laut Amerika Serikat pada 14 Maret, menjatuhkan salju dan hujan es di daerah itu dan mengakibatkan penutupan sekolah dan ribuan penerbangan .  pembatalan.  Stella, badai musim dingin paling kuat musim ini, diperkirakan akan menurunkan salju setinggi 60 sentimeter di New York dan menerjang wilayah itu dengan kecepatan angin hingga 60 mil per jam (95 kilometer per jam), menyebabkan kondisi beku. kerudung.  Namun setelah fajar menyingsing, National Weather Service (NWS) menurunkan perkiraan hujan salju untuk Kota New York, dengan mengatakan badai telah pindah ke pantai.  / FOTO AFP / Permata SAMADSuasana musim dingin di Amerika Serikat. (Foto: AFP PHOTO / Permata SAMAD)

Memesan tiket pesawat dan akomodasi berkualitas dengan harga lebih murah tentu menjadi hal yang menggiurkan bagi banyak traveler. Bepergian selama musim sepi atau musim liburan saat pengunjung sepi bisa menjadi keuntungan bagi dompet Anda.

Bahkan bisa membuka peluang bagi wisatawan untuk mengunjungi destinasi di luar budget saat peak season.

“Waktunya untuk Musim dingin tidak ideal untuk liburan, tetapi mereka memiliki banyak keuntungan lain di musim sepi. Kemudian, karena lebih murah, saya melihat lebih banyak keluarga memanfaatkan jenis perjalanan internasional ini,” kata Kirsten Peterson, pemilik dan konsultan perjalanan.

2. Tidak ramai

Selain tarif yang lebih murah, perjalanan ke lokasi wisata populer di musim sepi tidak seramai dan seramai biasanya.

Wisatawan dapat meluangkan waktu untuk berjalan-jalan dengan mudah melalui museum, plaza, dan atraksi lainnya yang biasanya sangat ramai. Semua ini mengarah pada pengalaman tak terlupakan yang akan Anda miliki selama liburan bersama keluarga.

3. Pelayanan dan fasilitas yang maksimal





ilustrasi bermain skiBermain ski di musim dingin. (Foto: Pixabay/Up-Gratis)

Pelancong di luar musim cenderung menerima lebih banyak perhatian pribadi dari hotel, restoran, dan layanan lainnya, dan fasilitasnya juga signifikan.

“Saya memiliki pengalaman luar biasa bepergian di luar musim. Saya berada di kapal pesiar sungai pada akhir Oktober. Perahu itu setengah penuh dengan jumlah staf yang sama sehingga layanannya luar biasa dan jumlah rombongan tidak terlalu besar. “Besar sekali. Selain itu, kami mendapat keuntungan tambahan karena bisa melihat lebih banyak karena tidak terlalu ramai,” kata agen perjalanan Eric Slatkin.

Rekomendasi Destinasi Liburan Musim Dingin

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Back to top button