Berita Wisata

Kaitannya dengan obyek wisata di akomodasi Metro Kota Cilegon, pengelola berharap dapat bermanfaat bagi pengusaha lokal dan lingkungan sekitar

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan Whatsapp 0Bagikan

Baca sebanyak-banyaknya: 6

JAYANTARANEWS.COMCilegon

Seperti yang kita ketahui, ini
PT Perdana Gapuraprima Tbk (“Entitas Induk”) adalah perusahaan pengembang real estate dengan portofolio proyek pengembangan residensial dan komersial untuk segmen pasar menengah ke atas. Kegiatan usaha perseroan saat ini lebih terfokus pada pengembangan real estate dan investasi.

Gapuraprima Group merupakan salah satu pengembang properti utama nasional. Perusahaan berubah menjadi perusahaan dengan proyek real estat yang lebih beragam. Tidak hanya rumah yang terpasang, tetapi juga proyek mixed-use dan gedung bertingkat di dalam dan di luar Jakarta. Dan semua ini telah berhasil didistribusikan ke tangan konsumen dengan tingkat kepuasan yang tinggi.

Tekini, Gapuraprima terus mengembangkan berbagai produk real estate untuk kalangan menengah ke atas dengan membangun apartemen, perkantoran dan pusat perbelanjaan di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal ini tidak berbeda dengan yang dilakukan di sekitar kawasan perumahan Metro Kota Cilegon. Dimana Obyek Wisata Kolam Renang di kawasan yang menempati lahan sekitar setengah hektar.

Objek wisata kolam renang metro ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati wisatawan pada hari biasa maupun hari libur.

“Tempatnya sangat indah, dan bisa menimbulkan sensasi. Sehingga bisa melepas penat setelah seharian beraktivitas,” ujar Wawan, salah satu pengunjung yang ditemui tim media di sela-sela kegiatan pelepas lelahnya.

Menurutnya, selain menjadi daya tarik wisata, juga berkontribusi bermanfaat bagi pengunjung. “Selain itu akan menjadi pendapatan asli daerah (PAD) juga bagi pemerintah daerah, sehingga sangat disayangkan masyarakat Kota Cilegon tidak berkunjung ke tempat ini,” ujarnya.

Faktanya, kata Wawan menambahkan; Dengan adanya wisata kolam renang di bawah Perumahan Metro Kota Cilegon Desa Panggungrawi Kabupaten Jombang ini mendapat sambutan yang sangat baik oleh warga baik warga sekitar maupun luar daerah.

“Harapan kami segala bentuk yang dikelola oleh PT Perdana Gapuraprima di Perumahan Metro Kota Cilegon dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan kepedulian yang lebih besar bagi warga sekitar. Kereta bawah tanah kota,” kata Wawan.

Sementara itu, Suroto selaku direktur PT Perdana Gapuraprima melalui tim medianya saat ditemui di sana berharap apa yang telah diraihnya bermanfaat bagi pengusaha lokal. Yang utama adalah lebih bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya. “Semoga apa yang kita kelola bermanfaat bagi pengusaha lokal. Dan paling tidak tanggung jawab dan jaga lingkungan,” ujarnya. (pucat)

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan Whatsapp 0Bagikan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button