Berita Wisata

Dinas Sosial Aceh Terima Direktur Dinas Sosial Aceh Besar

Rabu, 19 Oktober 2022 | 06:12 WIB

| Penulis:

Penerbit: Tobari

Banda Aceh, InfoPublik – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil, S.Sos, M.Si bersama Kepala Bidang Jamsostek Munawar SKM, M.Si dan Ketua MP Aceh Besar Tagana Ridwan beserta jajarannya, menggelar audiensi di Dinas Sosial Provinsi Aceh Melayani.

Seputar kegiatan Jambore Rukun Sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November di Krueng Jalin, Kota Jantho.

“Audiens yang kami selenggarakan hari ini untuk meminta dukungan dan bantuan dalam kegiatan yang akan kami laksanakan mulai tanggal 8-10 November 2022 dengan bertempat di lokasi wisata Krueng Jalin dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,” ujarnya. kata Janto. Kota, Selasa (18/10/2022).

Menurut pria yang akrab disapa BJ ini, Jambore merupakan pilar sosial Kabupaten Aceh Besar sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi sesama relawan dan menciptakan sinergi antar relawan Aceh Besar. Ia berharap pemerintah Aceh mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Dengan dukungan dari dinas sosial provinsi, semoga sukses dan ini merupakan Jambore pertama yang kita selenggarakan. Agenda ini juga kita laksanakan sesuai arahan dan arahan Pak PJ, Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM saat meninjau Gudang Bakti Sosial dan pertemuan dengan Tagana dan SLRT beberapa hari lalu,” kata BJ.

Dijelaskannya, jambore akan diisi dengan kegiatan Baksos, seperti bersih-bersih dan mengecat meunasah, penanaman pohon, kuliah umum, outing dan malam seni bekerjasama dengan Dewan Kesenian Aceh Besar (DKA).

Puncak acaranya adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panglima Polem Gampong Lamsie Kuta Cot Glie, dan seluruh pilar sosial seusai Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Bungoeng Jeumpa, Kota Jantho, kata BJ .

Sementara itu, Kepala Bidang Sosial Pemerintah Aceh Yusrizal menyambut baik program tersebut dan mengatakan sangat mendukung dan juga akan mendukung program tersebut.

“Selanjutnya, ini adalah acara yang akan berdampak positif pada pilar sosial yang selalu hadir untuk kemanusiaan di masyarakat. Kami menyambut baik agenda yang cukup positif ini,” katanya.

Dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Sosial Pemerintah Aceh, Dr Yusrizal M.Si didampingi oleh Kepala Jamsostek Dinas Sosial Aceh, Zulkarnain SKM, M.Si dan Yanyan Rahmat, A.KS, M.Si.(mc /07/toeb)

Anda dapat memposting ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumbernya. infopublic.id

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button