Tempat Wisata

Alamat, Wahana & Promosi Tiket

Cari tahu tentang biaya masuk, jam operasional, biaya sewa fasilitas dan peralatan di tempat wisata Planet Waterboom Subang berikut ini.

Kota Subang

Kota Subang sejak jalan tol dibangun “CIPALI” (Cikampek, Palimanan), yang menghubungkan Cikampek dengan Palimanan Cirebon. Melewati jalan tol ini membuat Subang lebih ramai dari sebelumnya.

Banyak orang dari Jakarta yang bepergian ke Jawa Tengah atau sebaliknya lebih memilih untuk melakukan perjalanan melalui jalan tol ini. Dampak tidak langsung terhadap perkembangan kota Subang.

Subang terkenal dengan wisata alamnya dengan panorama yang indah, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Dataran Tinggi Ciater, Desa Wisata Bunihayu dan masih banyak lagi wisata alam lainnya.

Namun selain wisata alam yang indah, ada juga wisata air buatan yang sangat terkenal di Subang yaitu taman air Boom air planet.

Taman air Planet Waterboom Subang

Planet Waterboom Subang

Boom air planet merupakan salah satu wahana air yang dilengkapi dengan banyak fasilitas dengan harga yang terjangkau. Waterpark ini terletak di Subang dengan lokasi yang mudah dijangkau.

Bagi anda yang sedang berencana untuk berwisata bersama keluarga maka jangan bingung lagi karena wahana air ini sangat tepat untuk dijadikan wisata yang menarik bersama keluarga.

Seluncuran air ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan membuat semua pengunjung betah selama menginap di tempat wisata air ini.

Meski memiliki fasilitas lengkap, biaya masuk yang bisa Anda bayarkan juga tidak membebani kantong. Selain menyediakan kolam renang, wahana air ini juga menawarkan fasilitas yang sangat terjangkau.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mencoba menjadikan wahana air ini sebagai tempat rekreasi yang layak dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata Planet Waterboom ini diberkahi dengan banyak pepohonan terutama pohon palem, kurma dan pohon kelapa.

Karena arsitektur di tempat wisata ini memang sengaja didesain dengan konsep tropis.

Dengan konsep yang menarik dan berbeda dengan kolam lainnya, membuat tempat ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, guna meningkatkan daya tarik pengunjung, tempat ini juga dilengkapi dengan taman yang bisa dikatakan bisa menambah nilai plus dari tempat hiburan air ini.

Simak juga dan baca: Wisata air Cimincul Subang

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

Biaya masuk Planet Waterboom di Subang membedakan antara hari kerja dan hari libur. Namun, biaya masuknya masih tergolong murah dan terjangkau bagi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

Berikut informasi mengenai biaya masuk wahana Planet Waterboom:

Hari Harga
Senin Jum’at Rp 30.000
Sabtu Minggu Rp 50.000
libur nasional Rp 50.000

Jam buka Planet Waterboom

jam buka atau Waktu operasi Planet Waterboom di Subang antara hari biasa dan hari libur juga berbeda. Buka lebih awal pada hari libur nasional.

Berikut informasi jam buka kapal pesiar Planet Waterboom:

Hari jam buka
Senin Jum’at 09:00 – 18:00
Sabtu Minggu 08:00 – 18:00

Fasilitas Menarik di Planet Waterboom

Jika kamu penasaran dengan fasilitas apa saja yang ditawarkan wahana air di planet ini, kamu bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

1. Seluncuran air

Wahana-Slide-Planet-Waterboom-Subang

Seluncuran air memang menjadi fasilitas menarik yang membuat pengunjung terus datang kembali. Dengan fasilitas tersebut, taman air planet ini semakin banyak dikunjungi pengunjung setiap harinya.

Selain itu, pengunjung yang bisa bermain seluncuran air tidak hanya orang dewasa. Namun, anak-anak yang menginap di tempat ini juga berkesempatan bermain seluncuran air.

Seluncuran air ini memiliki banyak pilihan ketinggian yang berbeda sehingga Anda dapat memilih salah satu berdasarkan kebutuhan Anda.

Jika Anda tidak bisa berenang, jangan khawatir, Anda tetap bisa bermain seluncuran air dengan bantuan pelampung.

Baca juga: SKI Bogor, pusat perbelanjaan dan rekreasi satu atap di Bogor

2. Air Mancur

Sistem air mancur tidak hanya digunakan untuk menghias wahana Boom air planet hanya. Fasilitas ini juga digunakan sebagai terapi bagi pengunjung.

Para pengunjung yang datang ke tempat ini tentunya bisa melakukan pijatan. Dengan cara ini, pengunjung akan merasakan tubuh yang lebih rileks.

Datang saja ke pesawat luar angkasa planet ini dan Anda bisa melakukan terapi alami tanpa harus pergi ke tempat terapi yang sebenarnya. Tempat ini tidak hanya murah tapi juga sangat mengasyikkan bagi anda yang ingin mengisi liburan anda.

3. Ember tumpah

Bucket Spill Planet Waterboom Subang

Fasilitas ketiga, ember tumpah, juga menjadi alasan mengapa kehadiran meningkat.

Ember tumpah di planet ini tidak terlalu besar, tetapi fasilitas ketiga ini dapat menarik perhatian pengunjungnya.

Sistem ember ini ditempatkan di kolam renang anak-anak sehingga tidak hanya orang dewasa yang bisa menikmati ember blob. Anak-anak yang hadir juga bisa menikmati sistem ember sepuasnya.

Simak juga dan baca: Gunung Tangkuban Perahu

4. Masjid

Bagi Anda umat Islam yang datang untuk naik planet, jangan takut tidak bisa sholat di dalam kendaraan.

Anda tetap bisa beribadah di atas perahu ini karena wahana planet ini telah menyediakan fasilitas berupa mushola.

Mushola yang disediakan membuat tempat ini semakin menarik. Khususnya umat Islam, yang tetap bisa menikmati liburannya tanpa harus melupakan ibadah.

5. Kamar mandi

Wahana Planet juga akan memberikan fasilitas berupa kamar mandi. Jika Anda ingin berenang di sana, Anda tidak perlu khawatir mencari kamar mandi.

Anda bisa menggunakan fasilitas yang disediakan disana. Jika Anda lupa membawa perlengkapan mandi seperti sampo dan sabun, jangan khawatir karena Anda bisa membelinya di planet ini.

6. Akomodasi

Bagi Anda yang tinggal jauh dari kota Subang, jangan takut dan khawatir untuk mencari hotel atau penginapan.

Planet Waterboom juga menawarkan fasilitas berupa akomodasi. Jadi Anda bisa menikmati liburan Anda tanpa harus jauh-jauh dari seluncuran air.

Dengan akomodasi di sekitar wahana, Anda tetap bisa menikmati kolam renang dan fasilitasnya sepuasnya.

Simak juga dan baca: Dataran Tinggi Ciater Subang

7. Kolam ombak

Hal yang menarik dari wahana planet ini adalah memiliki kolam ombak. Dengan kolam ombak, pengunjung dapat menikmati kolam ombak di tempat ini layaknya pantai sungguhan.

Fasilitas menarik ini membuat pengunjung betah berada di lokasi kolam renang ini. Pengunjung dapat menikmati fasilitas ini sepuasnya tanpa batasan.

8. Paviliun dan kantin

Setelah berjam-jam berenang dan bermain air, tentu saja pengunjung merasa lapar. Jangan khawatir, Anda tidak perlu mengganggu aktivitas Anda dan meninggalkan wahana Planet untuk mencari makanan di luar.

Wahana Planet Waterboom menawarkan fasilitas seperti: paviliun dan kantin dengan beragam kuliner yang nikmat.

Dengan begitu, ketika Anda dan keluarga lapar, Anda bisa mengunjungi kantin dan memesan makanan yang Anda suka.

9. Ruang pertemuan

Tempat hiburan ini tidak hanya digunakan sebagai tempat wahana air, tetapi juga menawarkan fasilitas lain yaitu ruang pertemuan.

Untuk kamu yang ingin bertahan pertemuanRapat, arisan atau acara lainnya, maka Anda tidak perlu lagi bingung mencari tempat yang tepat dan nyaman.

Di perjalanan Boom air planet siap membuat pertemuan Anda lebih menyenangkan dan nyaman.

10. Tempat parkir

Biaya-Parkir-Planet-Waterboom-Subang

Untuk parkir jangan ditanya lagi. Alun-alun ini begitu luas sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir.

Bahkan jika Anda bepergian dengan rombongan menggunakan bus, Anda tidak perlu bingung saat mencari tempat parkir, karena di sana Anda akan disuguhkan dengan lahan parkir yang luas dan dijamin tidak akan menimbulkan kesulitan.

Biaya sewa peralatan atau perlengkapan di Planet Waterboom

pengiriman peralatan biaya sewa
sewa ban Rp 30.000
sewa loker Rp 20.000 – Rp 30.000
Sewa gazebo kecil Rp 50.000
Sewa Paviliun Besar Rp 250.000
sewa tikar Rp20.000
Beli celana pendek Rp 40.000
Beli celana wanita Rp 50.000
PARKIR MOTOR Rp 3.000
area parkir Rp 5000

Catatan: Informasi harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Simak juga dan baca: Informasi tempat wisata Subang

Itulah sejumlah fasilitas yang kamu dapatkan dari tempat wisata air Planet waterboom Subang. Agar liburan Anda semakin menarik dan menyenangkan, Anda bisa membawa kamera agar bisa mengabadikan momen bersama keluarga.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Back to top button