Berita Wisata

Gong Hyo Jin Pamer Foto Suami, Netizen Sebut Pengantin Baru “Bucin” | Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin mengunggah foto Kevin Oh untuk pertama kalinya setelah menikah. Fans sangat senang dan menyebut pengantin baru itu “bucin.”

Gong Hyo Jin mengunggah foto Kevin Oh untuk pertama kalinya setelah menikah. Fans sangat senang dan menyebut pengantin baru itu “bucin.”

Kevin Oh, suami Gong Hyo Jin Foto: dok. Manajemen Instagram @kevinoh_SoOP membagikan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat, namun tak lama setelah itu, keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Rabu (17/8/2022). Daripada Korea Selatan, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sepakat untuk menikah di New York, AS.

Karena Kevin Oh ingin keluarganya yang tinggal di Amerika Serikat merayakan hari bahagia mereka bersama Gong Hyo Jin. Meski diundang oleh artis lain, pernikahan Gong Hyo Jin juga tidak dipamerkan secara luas. Hanya ada satu bocoran video yang memperlihatkan dekorasi pernikahannya.

Baca lebih banyak:
detik.com »

Nilai Dakwaan JPU Benar, Bharada E Tidak Mengajukan Keberatan – ANTARA News

ANTARA – Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (BrigadirJ), Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) tidak mengajukan… Selengkapnya >>

HYBE Konfirmasi Wajib Militer Untuk Anggota BTS, Jin Jadi Yang Pertama Wamil – Tasikmalaya People’s MindHYBE baru saja mengkonfirmasi berita wajib militer anggota BTS, Jin menjadi anggota pertama yang mendaftar.

Amanda Zahra Bikin Geger Twitter Usai Unggah Selfie di Akunnya, Siapa Wanita yang Sering Dipanggil ‘Gadis Anime’?Nama Amanda Zahra kembali naik daun akibat unggahan selfie-nya yang menuai respons dari netizen. Dia bahkan kemudian disebut gadis “anime spec”.

Sabrina Chairunnisa Pamer Ciuman Suami, Gestur Deddy Corbuzier DitonjolkanSabrina Chairunnisa membagikan video saat berlibur di Amerika bersama suaminya. Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah saat menerima ciuman mesra dari Deddy Corbuzier.

Menteri ESDM mengatakan bahan bakar fosil Indonesia bisa habis dalam 15 tahunMenteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif mengatakan cadangan bahan bakar fosil Indonesia bisa habis dalam 15 tahun jika tidak ada penambahan sumur minyak baru. Masalah jantung di dunia 80 milyar orang, jumlah ini sudah overload. Menyelesaikan masalah hati, percuma berputar di sekitar masalah hati. Bahkan makanan berwarna biru akan dilahap oleh 100 juta perut manusia

Cie… Totti mulai berani pamer pacar barunyaFrancesco Totti telah mulai berbicara kepada publik tentang hubungannya dengan pacar barunya, Noemi Bocchi. Pasangan itu tampak santai menonton AS Monaco melawan Clarimont.

6 tips berfoto di halte baru bundaran HI, bawa kartu transjakartaBundaran HI yang baru saja direvitalisasi kini hadir dengan wajah baru. Jika Anda ingin mencari spot foto, simak beberapa informasi ini.

dikonfirmasi hubungannya dengan penyanyi Kevin Oh.PR TASIKMALAYA – Anggota BTS resmi masuk wajib militer dari Jin.Nasional 2022-10-18 – 16:07 Berdasarkan data BPS, neraca perdagangan Indonesia pada September 2022 kembali mencatat surplus 4,99 miliar US dolar, lebih rendah dari sebelumnya Tren Nasional 18/10/2022 – 08:12 Berdasarkan isi dakwaan diketahui bahwa Bharada E dengan lantang menyatakan siap melaksanakan perintah Ferdy Sambo untuk membunuh Brigadir J. Celebrity WowKeren – Pasangan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier diketahui telah bepergian ke luar negeri.

Namun, rumor bahwa keduanya telah bertunangan dibantah. Kevin Oh, suami Gong Hyo Jin Foto: dok.com Soompi. Instagram @kevinoh_ Management SOOP mengatakan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak mengatakan jika Putri Candrawati adalah dalang sebenarnya dari pembunuhan pada Senin (17/10/2022), itu adalah fakta. Namun tak lama berselang, keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Rabu (17/8/2022). Pada hari ini, Senin, 17 Oktober 2022, HYBE merilis pernyataan bahwa Jin akan membatalkan penundaan wajib militernya hingga akhir Oktober 2022. Alih-alih pergi ke Korea Selatan, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh setuju untuk menikah di New York, Amerika Serikat. Bukan sengaja ditinggalkan, ada banyak alasan kenapa Nada tidak bisa ikut.

Karena Kevin Oh ingin keluarganya yang tinggal di Amerika Serikat merayakan hari bahagia mereka bersama Gong Hyo Jin. “Kemudian ikuti proses pendaftaran Administrasi Personel Militer,” tambah pernyataan itu. Meski diundang artis lain, pernikahan Gong Hyo Jin juga tak dipamerkan secara luas. Hanya ada satu bocoran video yang memperlihatkan dekorasi pernikahannya. Jin yang lahir pada tahun 1992 dan kini berusia 30 tahun ini menunda wajib militernya karena kegiatan promosinya bersama BTS. [Gambas:Twitter] Gong Hyo Jin menunjukkan foto suami Gong Hyo Jin yang merahasiakan hidupnya. Aktris itu bahkan tidak memposting foto pernikahan yang dengan jelas menunjukkan wajahnya di Instagram. “Percayalah, konten ini tidak mengandung unsur pemaksaan,” tulis Sabrina Chairunnisa di keterangan video.

Namun hari ini, Selasa (18/10/2022), Gong Hyo Jin membagikan foto suaminya dengan caption yang membuat para penggemar berbicara, “My ANGEL (My Angel)” tulisnya. Dalam foto tersebut, Kevin Oh terlihat memegang ponselnya sambil menopang dagunya karena mengetahui istrinya akan memotretnya. Gong Hyo Jin pamer foto suaminya, Kevin Oh. Foto: dok. Instagram @rovvxhyo Fans tidak yakin apakah Gong Hyo Jin masih di AS. Beberapa dari mereka mencontohkan gerak tubuh Deddy yang terkesan kaku namun lucu.

Namun, unggahan foto tersebut membuat banyak penggemar histeris hingga menyebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button