Berita Wisata

38 tempat wisata di Banten yang wajib dikunjungi, dengan harga tiket masuk

25. Pantai Jambu Biji

Lalu ada Pantai Jambu. Keunggulan pantai ini adalah air lautnya dikenal sangat jernih dan bersih. Selalu alami sehingga suasananya sangat nyaman. Banyak dari pantai ini menjorok ke daratan, sehingga banyak pengunjung yang berenang. Jangan khawatir, Anda tidak akan hanyut oleh ombak karena pantai ini memiliki ombak yang sangat tenang.

Tiket masuk: Rp 5.000.

26. Pulau Merak

Pulau Merak memiliki pesona alam yang sangat indah. Pemandangan matahari terbenam di atas pulau Merak merupakan nilai tambah yang pasti bagi pengunjung. Anda bisa memanfaatkan tempat wisata ini untuk bersantai dan mengisi ulang baterai Anda. Ditambah lagi, Anda tidak perlu khawatir jika merasa lapar di tengah liburan. Ada banyak tempat makan yang menyajikan makanan laut dan makanan khas Banten.

Uang masuk.

27. Gunung Batur

Gunung Batur di Cilegon, Banten adalah tempat agrowisata yang patut dikunjungi. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini seperti hiking, camping dan mengenal flora dan fauna yang ada. Yang lebih menarik lagi, saat malam tiba Anda bisa melihat pemandangan kota yang indah dari atas. Lampu-lampu Ferry yang lewat adalah pemandangan yang indah.

Tiket masuk: Rp 10.000

28. Waduk Krenceng

Waduk Krenceng adalah tempat yang tepat jika Anda ingin merasakan semilir angin yang sejuk. Tempatnya tidak jauh dari kota. Biasanya waduk ini ramai saat bulan Ramadhan, banyak warga sekitar yang menghabiskan sore hari disana. Air di Waduk Krenceng sangat bersih dan terlihat jernih. Suasananya sangat nyaman karena lingkungan sekitarnya juga sangat terawat dan bersih.

Uang masuk.

29. Petualangan Percikan Air Batavia

Batavia Splash Water Adventure merupakan salah satu waterpark di Banten yang selalu dipadati pengunjung. Jam operasional adalah 11:00 pagi hingga 5:00 sore setiap hari. Objek wisata Banten ini memiliki beberapa wahana yang bisa digunakan oleh pengunjung. Ada wahana dengan tema tertentu, seperti Si Pitung. Anda juga akan menemukan kolam renang untuk bersantai dan menikmati jalan-jalan air lainnya.

Tiket masuk: Rp 27.000 – Rp 43.000.

30. Terbalik Alam Sutera

Tempat wisata unik ini menawarkan kamar bertema terbalik untuk berfoto. Traveler bisa menggunakan semua kamar bertema untuk mendapatkan foto terbaik. Lokasi Upside Down World Alam Sutera berada di Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Kunjungi di hari kerja, jadi Anda tidak perlu mengantri untuk foto dan bisa melakukan berbagai gaya yang lebih santai.

Tiket masuk: Dewasa Rp 100.000, Anak-anak Rp 50.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button