Tempat Wisata

Harga Menu Bugs Cafe Taman Dayu Pandaan Pasuruan

Dowes29.com – Alamat Lokasi dan Daftar Harga Menu Bugs Cafe The Spider Taman Dayu Pandaan Pasuruan. Kalau ke Pasuruan jangan ke Pandaan, mungkin masih kurang. Pandaan yang letaknya sangat strategis berada di tengah jalur Malang – Surabaya dengan akses ke banyak tempat wisata. Pandaan milik kaki Gunung Arjuna-Welirang. Oleh karena itu, kami merekomendasikan tempat yang asyik untuk bersantai bersama teman atau pasangan, yaitu Bugs Cafe Taman Dayu. Tempat ini masih baru dan sangat nyaman untuk dikunjungi.

Bugs Cafe Taman Dayu merupakan salah satu tempat wisata kuliner bernuansa alam di kawasan Pasuruan Jawa Timur. Tempat ini menyajikan kafe yang tenang dan tidak dapat diganggu gugat. Dimana di tempat ini area yang cukup luas ditumbuhi rerumputan hijau dan pepohonan memberikan suasana yang tenang. Keindahan ini dibalut dengan sentuhan bangunan kontemporer dan berbagai properti yang layak untuk Instagram. Bugs Taman Dayu Cafe terletak di Kawasan Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Daftar harga menu Cafe Bugs The Spider Taman Dayu, Harga menu Cafe Bugs Taman Dayu pandaan pasuruan, Cafe Bugs The Spider Taman Dayu alamat lokasi
Daftar Harga Menu Cafe Bugs The Spider Taman Dayu

Bugs Cafe Taman Dayu, kafe terbaru dan terpopuler di Pasuruan

Bugs Cafe The Spider merupakan tempat nongkrong terbaru di kawasan Pandaan, dan bukan sekedar tempat nongkrong. Tempat ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti: B. Lokasi pernikahan bagi anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan konsep outdoor. Lalu ada juga fasilitas glamping jika ingin menginap dengan pengalaman yang berbeda.

Pertama, pengunjung akan disambut dengan mobil VW dan motor Vespa sebagai milik. Adapun bangunannya sendiri, cukup sederhana dan mendasar, tetapi terlihat estetis. Seperti kafe yang 1/4 lingkaran. Konsep bangunannya semi outdoor yang membuat pengunjung betah dan betah.

Anda juga bisa nongkrong sambil menghirup segarnya udara pegunungan. Situs ini diapit oleh rangkaian pegunungan seperti Gunung Garansi dan Gunung Arjuno. Pemandangan yang dihadirkan membuat mata segar kembali. Sangat dianjurkan untuk bersantai dan menyembuhkan pada waktu yang sama.

Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau kekasih di Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas meliputi;
Area parkir,
Toilet,
teras santai,
banyak kursi,
Masjid,
proses protokol kesehatan,
dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan.

Baca juga:

Alamat Lokasi Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bugs Cafe Taman Dayu, Anda bisa menemukannya di kawasan tersebut, alamat: Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Pasuruan, Jawa Timur, khususnya daerah Pandaan, sebaiknya gunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju Bugs Cafe lokasi Taman Dayu Pasuruan cukup bersahabat, anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Bugs Cafe Taman Dayu jaraknya dari pusat kota Pasuruan, sekitar 41 km, dengan waktu tempuh 60 menit.

Daftar Harga Menu Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan

Untuk harga menu di Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan, menu makanan dan minumannya beragam dengan harga yang cukup bersahabat. Berikut daftar menunya:
Harga menu:
Beef Teriyaki Bento 65k
Chicken Katsu Bento 55k
Ayam Teriyaki Bento 55k
Teriyaki Salmon 90rb
Salmon Mentai Roll 50rb
35k salmon salmon gulung
Tempura Udang Gulung 45k
California roll 35k
Tobiko California Roll 45rb
Ayam Tempura Gulung 40k
kami menggulung 30k

Harga menu minuman:
Kopi Nutella
Herbie 32k
kumbang kecil 32k
lebah 32k
matcha are 30k
Kopi matcha 30rb
matcha klepon 30k
Kopi gula aren 30k
Caramel Frappuccino 32k
kumbang hitam 30k
Beetle Velvet 30rb
Labu jeruk 25k
Labu lemon 25k
kopi nutella dingin 38k
Smoothie blueberry 38k
Smoothie stroberi 38k
dengan 30k
Angin laut 32k
pelampung reng 38k
Matcha float 38k
Green Hornet 30rb

Kunjungi akun resmi @bugscafe_thespider_tamanayu untuk informasi lebih lanjut

Dengan harga menu di atas, kini Anda sudah bisa menikmati wisata kuliner dan wisata alam Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan, tempat nongkrong keluarga yang asyik dengan panorama pegunungan dan alam yang sangat menyejukkan jiwa dan semangat pengunjung. Selebihnya kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka Cafe Bugs The Spider Taman Dayu Pasuruan

Selama jam buka Bugs Cafe Taman Dayu Pasuruan, buka dari hari Senin sampai Minggu. Dibuka oleh – WIB.

Baca Juga: Daftar Kafe Terbaru di Pasuruan

Gambar Cafe Bugs The Spider Taman Dayu Pasuruan

Cafe Bugs The Spider Taman Dayu daftar harga menu, Cafe Bugs Taman Dayu harga menu pandaan pasuruan, Cafe Bugs The Spider Taman Dayu alamat lokasi
Harga Menu Cafe Bugs The Spider Taman Dayu

Daftar harga menu Cafe Bugs The Spider Taman Dayu, Harga menu Cafe Bugs Taman Dayu pandaan pasuruan, Cafe Bugs The Spider Taman Dayu alamat lokasi
Alamat Lokasi Cafe Bugs The Spider Taman Dayu

Mungkin cukup untuk membicarakan objek wisata kuliner Bugs Cafe Taman Dayu, Pasuruan, Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button