Tempat Wisata

Akomodasi murah di Jakarta 50-200 ribu 2022, akomodasi terdekat

Mencari rekomendasi akomodasi murah di Jakarta 50.000 hingga 200.000. Temukan hotel pilihan Anda dengan budget hemat di akomodasi Dolanyok Team. Dengan budget seminimal mungkin, Anda tetap bisa tidur dengan aman dan nyaman.

Jakarta adalah kota metropolitan yang menjadi kota populer bagi para pelancong. Oleh karena itu, banyak hotel berbintang yang menawarkan kemewahan. Tetapi jika Anda menginap di hotel seperti itu, anggaran Anda akan habis sebelum liburan Anda berakhir.

Daftar penginapan murah di jakarta 50-200 ribu

Berikut adalah hotel dengan biaya per malam dengan harga yang terjangkau. Jangan salah, fasilitas yang disediakan masih lengkap dan nyaman.

1 . Tas Ransel Cempaka Putih Syariah

alamat J L. Cempaka Putih Barat 11/2, Cempaka Putih, Cempaka Putih Barat, Jakarta
Kontak
Harga Rp 70.000/malam

Rekomendasi hotel murah pertama di Jakarta adalah Backpack Cempaka Putih Syariah. Penginapan ini berupa asrama pria dan wanita yang terpisah.

Sebuah ruangan terdiri dari beberapa kasur busa yang digunakan oleh beberapa orang. Fasilitas yang disediakan adalah kipas angin, WiFi gratis, dan toilet.

Penginapan ini juga dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti mini market, ATM, toko souvenir, stasiun kereta api, rumah sakit dan lainnya.

2 . RedDoorz Plus @ Kapak Business Park

alamat Kompleks Taman Bisnis Kapuk, Blok BB-BC, Jl. Kapuk Raya Nomor 28, Kapuk Muara, Jakarta Utara, Jakarta
Kontak
Harga Rp 175.000-Rp 189.000/malam

Anda dapat menemukan RedDoorz di setiap kota yang Anda singgahi. RedDoorz Inn di Kapuk Business Park merupakan hotel bintang 3 dengan harga terjangkau.

Banyak fasilitas yang nyaman dan lengkap. Fasilitas RedDoorz adalah TV kabel, toilet, air minum gratis, perlengkapan mandi, resepsionis 23 jam, tempat parkir yang luas, binatu, peralatan masak jika ingin memasak dan kopi.

RedDoorz memiliki tipe kamar yang berbeda. Tipe pertama adalah Queen Bed dan ada single bed. Tempat tidur ukuran king juga tersedia dengan harga lebih tinggi.

3 . makanan keren

alamat J L. Petojo Selatan XII Nomor 25, Cideng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 021 80629666
Harga Rp 76.500/malam

Untuk akomodasi budget dengan konsep minimalis modern yang bersih namun mewah, pergilah ke KoolKost yang terletak di dekat Rumah Sakit Petojo Jakarta. Ada satu tipe kamar yaitu single bed dengan full support.

Di antara fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah WiFi gratis, tempat parkir yang luas, TV, perlengkapan mandi, dan AC. Setiap kamar juga dilengkapi dengan rapi, bersih dan nyaman.

4 . De Green Residence Gajahmada

alamat J L. Security Nomor 14, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 6320921
Harga Rp 107.905/malam

Penginapan ini terletak strategis dari pusat kota dan fasilitas umum. Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih. Kamar pertama adalah kamar deluxe dan kamar kedua adalah kamar superior.

Penginapan ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata dan tempat hiburan seperti pusat perbelanjaan dan karaoke.

Layanan yang akan Anda dapatkan adalah WiFi, resepsionis 24 jam dan berbagai hiburan yang menyenangkan. Setiap kamar didekorasi dengan begitu rapi dan bersih.

5 . INAP di kapsul

alamat J L. Martapura Nomor 14, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta
Kontak 021 310 3818
Harga Rp 139.999 – Rp 157.849/malam

Hotel unik di era milenial ini terletak di Inap at Capsule dengan konsep hotel kapsul. Penginapan ini cocok untuk backpacker. Namun, hotel ini juga menawarkan fasilitas untuk acara keluarga, bisnis, dan komunitas.

Lokasinya yang strategis juga menjadi daya tarik tersendiri karena Anda bisa berjalan kaki menuju tempat wisata terdekat. Kapsul yang didiami adalah ruangan berbentuk kapsul atau lorong kecil.

Meski berbentuk kapsul berpenampilan ramping, Anda bisa mendapatkan fasilitas mewah dan modern. Ada dua jenis kapsul yaitu single bed dan double bed. Layanan yang bisa Anda gunakan adalah AC, wifi, dapur umum, kolam renang, water heater, fitness center dan workspace.

Baca Juga : Penginapan Murah di Bandung

6 . Asrama Teduh

alamat J L. Pintu Besar Selatan, Nomor 82 M, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 6900939
Harga Rp 67.091 – Rp 170.000

Terjangkau Modwen Hostel adalah Teduh Hostel dengan konsep bambu alami. Hostel ini terdiri dari asrama pria dan wanita dalam satu.

Di dalam sebuah ruangan terdapat banyak kasur yang hanya bisa digunakan untuk satu orang. Di dalam kapsul atau kabin terdapat lampu baca, brankas, stop kontak, gorden, layanan WiFi.

Ada toilet, dapur dan kantin untuk fasilitas umum. Ada juga ruang relaksasi yang bisa digunakan bersama.

7 . Hotel Ghurfati

alamat J L. Mangga Besar IV H Nomor 29, Taman Sari, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 22688425
Harga Rp 93.000 – Rp 200.000/malam

Ghurfati Hotel merupakan hotel bintang 1 dengan pelayanan yang cukup memuaskan dan profesional. Ada satu tipe kamar yaitu kamar standar dengan kapasitas maksimal 2 orang.

Lokasi hotel ini sangat strategis, sehingga mudah dijangkau tempat atau fasilitas umum.

Layanan dari hotel ini adalah WiFi, restoran, coffee shop, room service, toilet, TV, AC, shower, perlengkapan mandi, dan housekeeping.

8. Penghuni OYO 111 Grand Palace

alamat J L. Tomang Asli Nomor 35, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 29707600
Harga Rp 168.750/malam

Hotel yang nyaman dan bersih ini terletak di dekat stasiun kereta api Gambir Jakarta. Juga, ada banyak tempat wisata di dekat hotel ini, seperti Museum Tekstil dan Mall Taman Anggrek

Ada satu tipe kamar yaitu kamar deluxe dengan pelayanan yang mewah namun terjangkau. Layanan tersebut adalah area merokok, area bebas rokok, layanan kamar, dan wifi.

Untuk room service tersedia toilet, TV, WiFi, AC, shower, perlengkapan mandi dan perlengkapan mandi. Di lantai atas ada teras atap yang luas untuk bersantai

9 . ZEN Room De 80’s Economy

alamat J L. Sebelah Ekonomi Nomor 1, Karang Anyar, Jakarta
Kontak 0877 8080 3550
Harga Rp 115.000/malam

Merupakan hotel bintang dua dengan layanan kamar yang bersih dan fasilitas penunjang yang lengkap. Fasilitas dan pelayanannya adalah WiFi, AC, shower, perlengkapan mandi, kamar bersih dan rapi serta layanan 24 jam.

Untuk fasilitas hotel, terdapat resepsionis 24 jam, keamanan, tempat parkir yang luas dan aman, ruang bagasi, area bebas rokok, area merokok, TV, dan lift.

10. VK Pods Jakarta @PIK

alamat JL.Pantai Indah Barat, Kapuk, Penjaringan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 0852-8065-7955
Harga Rp 123.000 – Rp 158.045/malam

Akomodasi budget ala backpacker yang nyaman dan bersih dengan harga terjangkau kini sedang menjadi tren. Di VK Pods Jakarta Anda bisa menginap seperti di asrama anak atau dormitory.

Ada beberapa pilihan akomodasi yang tersedia. Pilihan pertama adalah Deluxe Mixed Pods, Deluxe Female Pods, Double Deluxe, Female Dpubble Deluxe, Deluxe Family, dan Grand Deluxe Family.

Penginapan ini didesain untuk menampung banyak orang dalam satu kamar. Untuk memastikan privasi pengunjung, setiap kapsul atau kabin ditutup dengan tirai.

11 . Wisma gading yang indah

alamat J L. Tanah Merah Nomor 30-31, Tugu Selatan, Koja, Kelapa Gading, Jakarta
Kontak 0817-7996-8877
Harga Rp 109.877 – Rp

Penginapan yang dekat dengan berbagai fasilitas umum dan tempat hiburan. Kamar Standard Double tersedia dengan kapasitas maksimal 2 orang.

Tidak begitu lengkap untuk fasilitas dan room service tapi cukup nyaman. Ada WiFi, untuk room service ada TV, AC, perlengkapan mandi dan perlengkapan mandi.

Penginapan ini tidak menawarkan layanan sarapan gratis.

12 . Residence OYO Kartini

alamat J L. Pos Utara II Nomor 3D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 021 29707600
Harga Rp 119.599/malam

Akomodasi sederhana bergaya OYO Kartini Residence. Dengan kamar yang sederhana namun nyaman.

Tipe kamar hanya ada satu, yaitu kamar standar Indonesia. Kamar ini dapat ditempati oleh 2 orang.

Layanan kamar dan fasilitas cukup baik. Fasilitas dan layanan kamar adalah WiFi, AC, tempat parkir yang luas dan nyaman, TV, video surveillance dan tempat tidur queen.

13 . Hostel backpacker Enam Derajat

alamat J L. Cikini Raya, Nomor 60 S.M. B.C., Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 314 1657
Harga Rp 120.000 – Rp 170.000

Hostel ini merupakan tempat yang nyaman untuk bermalam saja. Ada pilihan asrama atau dormitory dan private inn atau hostel.

Jika asrama memiliki Pod Dorm Khusus Wanita, 8, 6, 4 Pod Dorm, Kamar Twin. Ada 4-10 asrama pod atau kamar kapsul di asrama.

Setiap asrama dilengkapi dengan tirai untuk memudahkan pengunjung beristirahat tanpa terganggu dari luar.Untuk kamar yang lebih private, kini Anda dapat memilih Bed Basic Dorm atau Double Ensuite.

14 . ruang tamu

alamat J L. Rawa Bahagia 2 Nomor 31, Tanjung Duren, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 0811 9928 250
Harga Rp 147.600 – Rp 180.725

Apakah Anda sedang mencari hotel atau penginapan? Dapat diakomodasi di kamar keluarga dengan layanan hotel/akomodasi dan pensiun harian, mingguan, dan bulanan.

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan adalah WiFi, AC, parkir luas dan aman, shower dan perlengkapan mandi. Kamar yang tersedia adalah kamar double dengan fasilitas bebas rokok atau kamar bebas rokok.

lima belas. Airy Eco Styabudi Tengah 3 Jakarta

alamat J L. Setiabudi Tengah 3, Setiabudi, Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Kontak 0804 111 2479
Harga Rp 102,706 – Rp 146.892

Akomodasi yang nyaman dan bersih dapat ditemukan di Airy Eco Setya Budi. Room service lumayan lengkap, seperti AC, WiFi, perlengkapan mandi, minim air, TV, kulkas, dan meja.

Ada dua tipe kamar, yaitu single bed dan double bed. Untuk fasilitas umum ada tempat parkir mobil yang aman dan dapur umum. Anda dapat menggunakan dapur untuk memasak.

Ternyata di kota Jakarta, 50-200 ribu koin berharga dan bisa digunakan. Selain hotel berbintang yang mewah, Anda juga bisa mencari akomodasi dengan budget minim.

Buktinya banyak penginapan murah di Jakarta, 50.000 sampai 200.000 patut dicoba. Bagi para backpacker atau sekedar mencari tempat peristirahatan yang nyaman, Anda bisa mencoba daftar hostel, losmen, dorm atau hotel kapsul yang sudah kami sebutkan di atas.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button