Berita Wisata

Dalam bikini saat bermain dengan pasir di pantai, Jennifer Coppen menjadi hitam dan lebih lembut

Cekricek.id – Artis Jennifer Coppen baru-baru ini menarik perhatian netizen dengan mengunggah ke halaman Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, pada Rabu (19/10/2022). Dalam foto yang diunggahnya kali ini, Jennifer terlihat cantik dan stylish dengan outfit seksinya di pantai.

“Surga adalah tempat di bumi“, tulis Jennifer di legenda mengunggah gambar.

“Surga adalah tempat di bumi”

Dalam unggahannya, Jennifer mengunggah dua potret cantik dirinya di pantai. Wanita berusia 21 tahun itu kini mengenakan pakaian seksi di bawah terik matahari.

Terlihat dalam unggahannya, Jennifer hanya mengenakan bra berwarna biru serta handuk untuk menutupi pahanya yang montok. Ia juga mengunggah dua potret seksi berbeda yang menarik perhatian netizen.

Saat mengunduh slide Pertama, Jennifer mengambil potretnya dengan latar belakang putih dan abu-abu. dalam gaya Jujur saat dia duduk ditopang oleh kakinya, Jennifer memegang kerang putih sambil menutup matanya.

Di slide kedua, Jennifer kembali dengan gaya candid dengan sedikit menoleh ke kanan sambil menurunkan tangannya. Dia memegang handuk yang menutupi kakinya dengan tangan kanannya. Sedangkan tangan kiri Jennifer tampak memegang kerang berwarna putih.

Karena hanya mengenakan bra kecil, belahan dada Jennifer terlihat jelas. Jennifer tak segan-segan memperlihatkan ketelanjangannya saat merenunginya di pantai.

Tak hanya penampilan seksi Jennifer yang menjadi sorotan. Namun, netizen juga disesatkan dengan tato kupu-kupu di tangan kanannya. Ada tato dengan gambar kupu-kupu yang menempel di tangan mulus pemain film itu.

Kulit Gelap Jennifer Coppen Membuatnya Lebih Manis

gambar terlampirJennifer Copen. [Instagram]

Postingan Jennifer Coppen itu lantas menarik perhatian pengguna internet yang memancing berbagai komentar. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan netizen dalam unggahan foto Jennifer Coppen yang dilansir pada Kamis (20/10/2022).

“Aurat sangat istimewa, Jen,” komentar akun tersebut. @ilhambas****.

“Wajah seksi, ukuran tubuh yang sama juga sesuai, aneh jika masih ada kata-kata kotor,” kata yang lain.

“Artikel yang bagus, ya,” imbuh yang lain.

“Dia yang memegang payudaranya.. Gaess, payudaranya genetik jadi tidak semua wanita dengan payudara kue mangkuk berbeda secara genetik,” tambah akun itu. @trivena**** berkomentar.

Baca juga: Pesonanya Tak Perlu Diragukan, Ini 4 Gaya Jennifer Coppen Berbikini yang Wajib Dimiliki

Sementara itu, unggahan Jennifer Coppen hanya sehari setelah diunggah sudah mendapat ribuan like dan komentar dari netizen. Meski masih berusia 21 tahun, Jennifer sudah terlihat dewasa.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button