Tempat Wisata

Daftar Harga Menu dan Lokasi Kafe Sang Kudo Batu

Dowes29.com – Alamat lokasi dan daftar harga Sang Kudo Cafe & Venue Batu. Kawasan yang dikenal sebagai kota apel tidak membatasi diri untuk menghadirkan tempat pertemuan keren yang sangat menarik bagi anak muda saat ini. Kota Batu telah menghadirkan kafe hits lainnya bernama Sang Kudo, tempat pertemuan modern yang cocok untuk bertemu teman, kerabat, atau orang terkasih. Jadi daripada penasaran dengan tempat yang satu ini, yuk simak detailnya di bawah ini.

Sang Kudo merupakan salah satu tempat wisata kuliner bernuansa alam yang ada di kawasan Batu Jawa Timur. Tempat ini menawarkan tempat nongkrong atau kafe yang asik dengan konsep kekinian yang menawarkan pemandangan alam sekitar yang mempesona. Kafe ini menawarkan 2 area yaitu indoor dan outdoor. Untuk penggunaan di dalam ruangan memiliki desain instagramable yang didominasi oleh kaca pada dindingnya. Cafe Sang Kudo berlokasi di Jl. Imam Bonjol Atas No. 85A, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Daftar harga menu Kudo Batu Cafe, alamat lokasi Kudo Batu Cafe, harga menu Kudo Batu Cafe
Daftar harga menu untuk Cafe Kudo Batu

Sang Kudo Cafe & Venue, tempat pertemuan baru di Batu

Sang Kudo adalah kafe baru di Batu yang baru dibuka kemarin 8 Mei 2022. Present menawarkan tempat menginap dengan konsep kontemporer dengan menawarkan pemandangan alam sekitar yang mempesona. Dan tentunya kedepannya akan penuh dengan anak muda yang datang untuk bersantai.

Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam berupa deretan pegunungan yang begitu indah. Suasana sejuk dengan semilir angin membuat pengunjung betah berlama-lama di kafe Sang Kudo Batu ini. Sang Kudo Cafe and Venue Batu didesain dengan konsep kontemporer. Kafe ini menawarkan 2 area yaitu indoor dan outdoor.

Untuk penggunaan di dalam ruangan memiliki desain instagramable yang didominasi oleh kaca pada dindingnya. Area luar cukup besar, ada banyak kursi yang bisa Anda tempati. Selain itu, Sang Kudo Batu juga menyediakan tempat untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, pertunangan, arisan, ulang tahun dan lain-lain.

Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau kekasih di Cafe Sang Kudo Batu. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas kafe Sang Kudo Batu

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Di antara fasilitas yang mereka miliki adalah;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • Akses Wi-Fi
  • Stopkontak
  • pagelaran musik secara langsung
  • tempat,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Kafe Sang Kudo Batu ini.

Baca juga:

Alamat lokasi Cafe Sang Kudo Batu

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Sang Kudo Cafe ini, Anda bisa menemukannya di kawasan tersebut, alamat: Jl. Imam Bonjol Atas No. 85A, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Batu, Jawa Timur, khususnya daerah sekitar Sisir, kami sarankan untuk menggunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju Sang Kudo Batu Cafe cukup bersahabat, Anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Sang Kudo Cafe berjarak sekitar 1,5 km dari pusat kota Batu dengan 5 menit berkendara, sedangkan dari pusat kota Malang berjarak sekitar 18 km.

Daftar Harga Menu Sang Kudo Batu Cafe

Untuk harga menu di Sang Kudo Batu Cafe tersedia berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Harganya cukup terjangkau, berikut daftar menunya:
Kopi

Amerika 18k
Cappucino 23rb
Cafe Latte 23rb
Moccacino 23rb
Latte keju 25k
Vanilla Latte 25rb

teh

Kejujuran 18k
Gerhana matahari 19k
Teh Matahari Ay 23k
Teh Amo 23rb
Teasy Squeezy 23k

Boba

Boba murahan 23k
Brownies Boba 23k
Coklat Boba 23k
Teh Susu Boba 23k

Tanda tangan kudo

Baby brulee 18k
Wanita Berbaju Hitam 25k
Buah pisang 23rb
Coklat 23k
Angin musim panas 25k
Strawberry Cheesecake 25rb
Hangat di malam yang dingin 25k
Charlie Red 25rb
Magnolia 25k

makanan berat

Telur Indomie 18rb
Sushi gulung renyah 25rb
Chicken Katsu 28k
Ramen 30k

camilan

Kentang goreng 18k
Tahu Walik 18k
nugget pisang 18k
Ayam Jamur Enoki 18k
Kulit Ayam Renyah BBQ Keju 18rb
pisang goreng krispy 20k
Sate Indomie 20rb
Sayap ayam 25k
Piring Kudo 25k
Ikan dan keripik 25k

kue kering

jelas 10k
Donat 10rb
roti bawang putih 10k
Croissant 18k
Croissant rasa 23k
Kunjungi akun resmi @kudo.cafe untuk informasi lebih lanjut

Nah, dengan harga menu di atas, Anda bisa menikmati wisata kuliner sekaligus nuansa alam di Sang Kudo Batu Cafe, tempat nongkrong keluarga yang asyik dengan panorama pegunungan dan pemandangan alam yang menyejukkan jiwa dan semangat pengunjung. Selebihnya kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka Kafe Sang Kudo Batu

Selama jam buka Kafe Sang Kudo Batu, kafe buka setiap hari Senin sampai Minggu. buka dari ;
hari kerja 11.00 – 11.00 WIB
Akhir pekan pukul 08.00 – 23.00 WIB

Baca Juga: Daftar Kafe Terbaru di Batu Malang

Gambar Cafe Sang Kudo Batu

Daftar harga menu Kudo Batu Cafe, alamat lokasi Kudo Batu Cafe, harga menu Kudo Batu Cafe
harga menu Kudo Batu Café

Daftar harga menu Kudo Batu Cafe, alamat lokasi Kudo Batu Cafe, harga menu Kudo Batu Cafe
alamat lokasi cafe kudo batu

Mungkin cukup membahas tentang objek wisata kuliner di Sang Kudo Batu Cafe Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button