Berita Wisata

Bisakah saya membeli tiket Kebun Raya Bogor secara langsung tanpa internet?

KOMPAS.com – Salah satu tempat wisata alam murah yang mendidik sekaligus menyenangkan terdapat di Kebun Raya Bogor Jawa Barat.

Kebun Raya Bogor atau Kebun Raya Bogor terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional adalah Senin hingga Minggu, pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Dengan luas 87 hektar dan 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan, setiap sudut taman ini bisa menjadi tempat bersantai untuk melepas penat. instagramable.

Baca juga:

Jika ingin berkunjung, wisatawan bisa membeli tiket secara offline (on site) atau online.

“Bisa dibeli langsung, tapi tetap kami jalankan melalui website kebun raya, yaitu www.kebunraya.id,” kata Clara, wartawan Kebun Raya Bogor, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/10). /2022).

Ia menambahkan, pembelian tiket langsung dapat dilakukan di box office melalui Gate 3 dan Gate 1.

Sebagai informasi, kata Clara, di masa pandemi Covid-19, memang tiket masuk Kebun Raya Bogor juga bisa dibeli langsung. Namun, saat ini, wisatawan sangat dianjurkan untuk membeli tiket on line menyesuaikan kuota kunjungan.

Baca Juga: 10 Kafe Di Puncak Bogor Yang Bisa Kamu Minum Kopi Sambil Menikmati Panorama Alam

Untuk saat ini, rata-rata kuota pengunjung yang datang pada hari biaya (hari dalam seminggu) adalah 2.000 hingga 2.500 orang per hari. Sedangkan pada akhir pekan (akhir pekan) mencapai 5.000 orang per hari.

“Karena ada pengunjung yang masuk dan ada yang keluar, jadi tidak boleh ada yang masuk. Semua orang bisa masuk karena waktu berkunjungnya berbeda-beda,” jelas Clara.

Source: news.google.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button