Tempat Wisata

Tiket masuk Nice Funtastic Park Cianjur

Dowes29.com – Alamat lokasi Wisata Nice Funtastic Park Cianjur dan harga tiketnya. Selain Bogor, Bandung, Cianjur juga merupakan salah satu kota paling populer untuk dijadikan tempat liburan bersama orang tersayang. Dimana kota ini berada di daerah dataran tinggi dan menghadap ke gunung Gede Pangrango, setiap sudutnya menawarkan panorama alam yang mempesona. Nah kini Cianjur menghadirkan tempat wisata yang cocok untuk segala usia yaitu Nice Funtastic Park. Penasaran dengan wisata yang satu ini? Simak detailnya di bawah ini…

Nice Funtastic Park merupakan salah satu destinasi wisata alam di wilayah Cianjur Jawa Barat. Tempat ini menghadirkan taman wisata keluarga dengan sejumlah tempat wisata. Ini termasuk kuliner lezat, kebun binatang, dan tempat-tempat yang instagramable untuk berfoto. Selain itu, ada sejumlah hewan lucu yang bisa Anda perkenalkan kepada anak-anak Anda. Nice Funtastic Park terletak di Jl. Mariwati, Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

Taman Funtastic Cianjur yang indah
Tiket masuk Nice Funtastic Park Cianjur

Taman Funtastic yang indah, wisata baru di Cianjur

Sejak 3 Mei 2022, destinasi ini hanya dibuka untuk uji coba pembukaan. Selama periode pembukaan uji coba, pengunjung menerima tiket dengan harga khusus. Tempat wisata terbaru di Cianjur ini merupakan bagian dari PT Niceso Sukses Indonesia. Niceso sendiri merupakan toko retail modern yang menawarkan berbagai macam produk mulai dari atk, mainan, aksesoris handphone dan lain sebagainya.

Recomended banget buat liburan keluarga karena ada mini zoo dengan berbagai koleksi hewan lucu. Fun park yang asri memang menjadi destinasi yang tepat untuk liburan keluarga, apalagi bagi yang ingin mengajak si kecil. Karena ada sejumlah hewan lucu yang bisa Anda perkenalkan kepada buah hati Anda. Diantaranya ada burung unta, macaw, domba, iguana, dll.

Tidak hanya itu, ada juga arena bermain yang bisa Anda ajak untuk mengajak si kecil. Dengan rumput sintetis yang hijau dan berbagai permainan seperti seluncuran dan jungkat-jungkit, anak-anak pasti akan menyukainya, terutama yang suka beraktivitas. Jangan khawatir, taman bermain ini telah dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan si kecil.

Direkomendasikan juga untuk anak muda jaman sekarang, disini juga bisa hunting foto di tempat-tempat yang instagramable, hanya cocok untuk dikunjungi kaum milenial. Lokasinya yang menghadap ke gunung Gede Pangrango menawarkan pemandangan keindahan alam yang mempesona. Keindahan ini bisa Anda abadikan melalui spot-spot instagramable yang disediakan. Diantaranya terdapat titik-titik berupa sosok raksasa dengan latar belakang pegunungan dan perbukitan, sky bridge, hammock net bed, kincir angin dan masih banyak lagi lainnya.

Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang di The Nice Funtastic Park Cianjur. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas Wisata Cianjur Funtastic Park yang Bagus

Tidak ada lagi alasan untuk meragukan fasilitas di tempat wisata alam ini. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Di antara fasilitas yang mereka miliki adalah;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • kebun binatang mini
  • tempat bermain
  • Spot Instagramable
  • food court,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Nice Funtastic Park Cianjur.

Baca juga:

Alamat Lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur

Bagi anda yang ingin mengunjungi Nice Funtastic Park, anda dapat menemukannya didekatnya, alamat: Jl. Mariwati, Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Cianjur, Jawa Barat, khususnya wilayah Sukaresmi, sebaiknya gunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur cukup bersahabat, Anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Nice Funtastic Park jaraknya dari pusat kota Cianjur, sekitar 25 km, dengan durasi 60 menit.

Tiket masuk Nice Funtastic Park Cianjur

Tiket Masuk Nice Funtastic Park Cianjur Selama masa trial opening di bulan Mei, kamu bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial Rp 20.000. Adapun HTM normal taman funtastic yang bagus, belum diketahui. Kamu bisa pantau terus akun Instagram resminya.

Kunjungi akun resmi @thenice_funtasticpark untuk informasi lebih lanjut

Dengan tiket masuk di atas, kini Anda bisa menikmati wisata kuliner sekaligus wisata alam. Nice Funtastic Park Cianjur bisa menjadi alternatif wisata bersama keluarga tercinta. Selain itu tentunya dapat menjadi sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengenalkan mereka pada berbagai hewan lucu dan unik. Selebihnya kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka Nice Funtastic Park Cianjur

Selama jam buka Nice Funtastic Park Cianjur buka setiap hari Senin hingga Minggu. Buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca juga:

Gambar The Nice Funtastic Park Cianjur

Taman Funtastic Cianjur yang indah
htm Indahnya Funtastic Park Cianjur

Taman Funtastic Cianjur yang indah
The Nice Funtastic Park Cianjur .Alamat lokasi

Mungkin cukup untuk membahas tentang objek wisata The Nice Funtastic Park Cianjur di Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button