Berita Wisata

Cocok untuk penikmat senja, Lembah Akasia di Lampung Pemandangan alam yang memukau Anda

INDOZONE.ID – Indonesia memang kaya akan panorama alam. Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki tempat atau lokasi yang dapat dijadikan sebagai tempat wisata.

Jika ingin menikmati sunset dengan pemandangan persawahan dan sungai, suasana ini bisa Anda rasakan di Lembah Akasia yang berada di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati keheningan dan kesejukan alam yang dipadukan dengan panorama alam yang indah.

lembah akasiaLembah Indah dan Instagenic (Z Creators/Galih Prihantoro)

Sesuai dengan namanya, di Lembah Akasia ini juga terdapat banyak pohon akasia yang membuat suasana sejuk dan segar. Ditambah dengan suara gemericik air sungai dan semilir angin yang sepoi-sepoi, Anda akan betah berlama-lama di Lembah Acacias.

Di sini selain bisa menikmati pemandangan alam, kamu juga bisa menikmati spot-spot foto yang tentunya Instagramable lho! Tiket masuknya juga terjangkau, hanya Rp 6 ribu per orang.

lembah akasiaPerburuan Senja di Lembah Acacia (Z Creators/Galih Prihantoro)

Dengan pemandangan alam yang indah dan tiket masuk yang murah, tempat wisata ini menjadi tujuan wisata favorit masyarakat di Kabupaten Pringsewu, Lampung dan sekitarnya.

Dalam sehari, 25-50 pengunjung datang ke tempat ini. Tidak ramai, sehingga cocok untuk anda yang kurang memiliki suasana tenang jauh dari hiruk pikuk kota.

Lembah Akasia LampungTiket masuk ke Acacia Valley murah (Z Creators/Galih Prihantoro)

Anda tidak akan kelaparan karena di sini ada warung yang menjual berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang merakyat.

Seorang pengunjung bernama Ajeng mengaku senang datang ke sini karena tempatnya yang sepi, kondusif untuk menyendiri.

“Tempatnya bagus, saya suka karena tempatnya tenang dan sejuk. Kalau mau ke sini, saya sarankan datang sore hari untuk menikmati sunset,” ujarnya.

Acacia Valley buka setiap hari mulai pukul 09:30 hingga 23:00 WIB.

Lembah Akasia LampungBersantai di Lembah Acacia (Z Creators/Galih Prihantoro)

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata Lembah Akasia, jarak tempuh dari pusat kota Bandar Lampung sekitar 45 kilometer atau memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Tertarik untuk berkunjung?

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita serumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah keren! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button