Berita Wisata

Bocah hilang terseret air sungai di Ambon ditemukan tewas mengambang di pantai

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang bocah lelaki berusia 6 tahun di Kota Ambon yang hilang sejak Selasa (18/10/2022) siang beberapa hari lalu ditemukan tewas mengambang di perairan Teluk Ambon pada Jumat (21/10/2022) malam.

BACA JUGA: Bocah 6 tahun di Ambon menghilang di aliran sungai

Ketua Basarnas Ambon Mustari Sabtu dini hari (22/10) mengungkapkan, korban bernama Fairus Rabani (6) warga Dusun Air Kuning, Desa Batu Merah, Kota Ambon, dibawa hilang sejak Selasa sore karena terjatuh. di parit sungai di daerah tersebut.

Sejak saat itu, pencarian korban belum membuahkan hasil, meski tim SAR gabungan dibantu warga telah terlibat dalam pencarian melalui operasi SAR.

Hingga Jumat malam sekitar pukul 18.15 WIB, Posko Basarnas Ambon mendapat informasi dari seorang warga Wayame yang mengatakan telah ditemukan sesosok mayat terapung di perairan pesisir sekitar Pelabuhan Speed ​​Wayame.

Kepala Kantor Basarnas Ambon, Mustari. Foto: Tangkapan layar

“Mendapat informasi tersebut, tim SAR Ambon Basarnas diberangkatkan ke tempat ditemukannya korban untuk proses evakuasi. Pukul 18.38 WIB, korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Ambon untuk dilakukan evakuasi. proses identifikasi,” jelas Mustari.

Hasil identifikasi memastikan bahwa jenazah anak laki-laki yang ditemukan mengambang di perairan sekitar Pelabuhan Speedboat Wayame adalah jenazah Fairus, korban yang hilang sejak Selasa lalu.

“Setelah dikonfirmasi oleh orang tua korban, sosok jenazah tersebut memang Fairus Rabani, bocah 6 tahun asal Dusun Air Kuning, Kota Ambon, yang terseret arus sungai dan menghilang beberapa hari lalu.”, ditambahkan. dilanjutkan.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.

Pengarang: RuzadyAdjѕ

BACA LEBIH BANYAK BERITA TERBARU DI GOOGLE NEWS

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button