Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jambi Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Jambi, JNN.co.id – Jambi adalah sebuah provinsi yang terletak di bagian timur pulau Sumatera. Provinsi Jambi juga dijuluki sebagai provinsi teraman di Indonesia.

Tidak hanya aman, Anda yang berkunjung ke provinsi Jambi juga akan merasa nyaman berkat destinasi wisata alamnya.

Lantas, apa saja destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi jika sedang berlibur di provinsi Jambi? Berikut 5 daftar rekomendasi destinasi wisata alam di provinsi Jambi

1. Danau Kaco

Danau Kaco – Sumber: instagram.com/Indonesiacorak/

Danau ini memiliki daya tarik yang sangat luar biasa karena kejernihan airnya. Airnya yang biru jernih seperti kaca tembus pandang ini, memungkinkan mata Anda melihat dasar danau. Ditambah dengan banyaknya jenis ikan air tawar yang hidup di danau ini menambah keindahannya.

Uniknya, jika Anda mengunjungi danau ini pada malam hari, Anda akan disuguhkan pemandangan pantulan cahaya bulan yang bisa sangat indah.

Tak heran, banyak sekali wisatawan yang rela berkunjung dan berkemah di tempat-tempat di sekitar danau ini.

Untuk mengunjungi dan menikmati keindahan tempat ini, Anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Harganya tentu sangat terjangkau untuk pemandangan yang disajikan di sana.

Lokasi objek wisata ini berada di Dusun Baru Lempur, Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Dapat diakses dengan transportasi darat dengan 8-10 jam perjalanan dari pusat kota Jambi atau 2-4 jam melalui udara dilanjutkan dengan transportasi darat dari pusat kota Jambi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button