Berita Wisata

Ingin wisata muslim ke luar negeri? Cek promo di Mega Travel Fair

Jakarta

Wisata ramah Muslim tidak selalu harus di negara mayoritas Muslim. Ada juga paket wisata yang menawarkan wisata ramah Muslim ke negara lain.

Mega Travel Fair kembali digelar di Jakarta, kali ini di Trans Studio Mall Cibubur. Mega Travel Fair kali ini digelar selama empat hari dari tanggal 20-23 Oktober 2022.

Selama acara ini, berbagai paket wisata dan promosi menarik ditawarkan. Salah satunya adalah paket wisata muslim friendly atau wisata ramah muslim.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Umumnya, pariwisata muslim identik dengan negara-negara mayoritas muslim. Jadi, Antavaya sebagai agen perjalanan yang terlibat dalam acara ini sebenarnya menawarkan wisata ramah Muslim di negara-negara minoritas Muslim.

Selain mengunjungi Islamic center di negara-negara yang dikunjungi, paket wisata ramah muslim ini memperhatikan kebutuhan dan kewajiban sehari-hari peserta muslim. Sepanjang perjalanan, travel agent menjadwalkan waktu khusus untuk sholat dan memilih tempat makanan halal.

“Jadi Muslim, kita punya tempat untuk sholat, kita sediakan waktu. Dan juga mengunjungi Muslim center. Dan tentunya makanannya halal. Jadi memang ada bedanya dengan tour biasanya,” ujar Senior Channel Distribusi Antavaya. . Manajer Leo Kawilarang ditemui di lokasi, Sabtu (22/10/2022).

Tak hanya di Asia, paket wisata muslim friendly yang ditawarkan Antavaya juga sudah merambah ke negara-negara Eropa.

“Dan itu rute kami, beberapa pergi ke Eropa, beberapa pergi ke Asia, kami juga memiliki Amerika yang ramah Muslim,” tambah Leo.

Beragam diskon di Mega Travel Fair Trans Studio Mall Cibubur.Paket Wisata Ramah Muslim di Mega Travel Fair Trans Studio Mall Cibubur. Foto: Yasmin Nurfadila/detikTravel

Antavaya menawarkan 5 paket wisata dengan tujuan berbeda. Berikut adalah paket wisata ramah Muslim yang ditawarkannya:

  • Korea Moeslem + Everland (bersih dari Rp 13 juta): Masjid Agung Seoul, Pusat Kebudayaan Islam Ansan, dan Pasar Muslim
  • 7 Days Japan Moeslem + Disneyland (bersih dari Rp 28 juta): Masjid Osaka, Masjid Kyoto, Gotemba, Gunung Fuji, Masjid Tokyo Camii
  • 10 Hari Musim Dingin untuk Muslim di Spanyol (bersih dari IDR 32 juta): Masjid De Xuguer, Masjid Liga Islam, Masjid Walikota Granada, Yayasan Masjid Sevilla, Pusat Kebudayaan Islam Villa Verde Segovia
  • 13 hari Ramah Muslim Musim Dingin Eropa Timur + Hallstatt & Neuschwanstein (bersih dari IDR 39 juta): Masjid Budapest, Islamic Center Vienna, Islamic Center Prague, Masjid Schanzenbachstraße
  • 14 hari musim dingin ramah Muslim di Eropa Barat + Strasbourg dan Luksemburg (bersih dari IDR 39 juta): Masjid Agung Paris, Westermoskee, Masjid Pusat Cologne, Pusat Islam Lucerne

Ini dia 5 paket wisata yang cocok untuk muslim yang ditawarkan. Nah, bagi para traveller yang ingin memesan wisata ini bisa langsung menuju ke Mega Travel Fair di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur. Ada diskon khusus untuk pelanggan yang memesan paket selama acara berlangsung.

Tonton video “Mega Travel Fair menarik 90% animo masyarakat untuk promosi wisata”
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/wsw)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button