Tempat Wisata

Tiket Masuk Kawah Putih Bandung 2022, Suasana & Lokasi

Tempat wisata yang sudah Latar Belakang satu dari pemandangan di film Heart, itu salah satu tempat wisata keren di bandung direkomendasikan untuk kamu datang Jadi menyalakan Untuk mencoba milipir ke Kawah Putih Bandung.

Kawah Putih BandungSumber Gambar: Instagram.com/mashon__

Jam buka: 07.00-17.00 WIB
harga tiket: Rp20.000/orang
Kontak:
Aktivitas: fotografi, rekreasi
Waktu kunjungan: 2 jam
Alamat: Jalan Soreang Ciwidey, Bandung, Jawa Barat
Fasilitas umum: Mushola, toilet, warung makan, parkiran luas.
Peta Daring: tunjukkan peta

Kawah Putih Bandung merupakan salah satu wisata wajib saat anda berkunjung ke kota bandung. Anda tidak hanya akan menemukan nuansa alami, Anda bahkan dapat memanfaatkan keindahan inimerebut mengambil foto Dingin dan tentu saja instagic. Dengan lanskap Alam berupa kawah gunung pasti akan membuat liburan Anda kali ini terlihat berbeda.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan Darimana selain menikmati pemandangan dan mengambil foto. Anda dapat bermain atau menonton di dermaga ponton pandangan dari atas melalui Skywalk cantigi. Eits, sudah penasaran Ke kanan? menyalakan lihat lebih lanjut Apa saja daya tarik dari salah satu wisata memenuhi di kota kembang ini.

Kawah Putih BandungSumber gambar: Instagram.com/irham_alhuda

Kawah Putih Bandung Sumber gambar: Instagram.com/_meizda

Kawah Putih Bandung Sumber Gambar: Instagram.com/jelajahbandung

Kawah Putih Bandung Sumber Gambar: Instagram.com/adingattamimi

Kawah Putih Bandung

Kawah Putih Bandung adalah lanskap Alam berupa danau dengan bau belerang yang sangat menyengat tercipta dari letusan Gunung Patuha. Sementara itu, terletak di ketinggian 2.400 meter di atas permukaan laut, sehingga tidak mengherankan jika suhu di daerah ini sangat dingin, berkisar antara 8 hingga 22 derajat Celcius. Hmm tapi sangat menyenangkan Darimana.

Oya, FYI warna putih paling menarik Oke di tempat wisata ini disebabkan oleh beberapa unsur yang bercampur dengan belerang. Dan juga air yang dihasilkan dari kawah putih ini memiliki keindahan warna hijau. Tapi ternyata di sini Warna kondisi air dapat berubah tergantung cuaca, suhu atau kadar air pada saat itu.

Rekomendasi untuk Anda: Taman Impian Dago

Atraksi Kawah Putih Bandung

Kondisi di Kawah Putih Bandung memang bikin baper BepergianAnda ingin duduk berlama-lama menikmati pemandangan yang dihadirkan dengan sendirinya. Tetapi tetap saja Ya memang, Bau belerang tidak baik untuk tubuh Anda.

Nah daripada bingung Apa pekerjaanmu, Dibawah ini adalah beberapa tempat wisata Kawah Putih Bandung yang bisa anda kunjungi mengeksplorasi sepanjang hari dan semacamnya.

Anda dapat melihat kawah yang menyerupai danau dengan gumpalan asap belerang aktif yang terbentuk momen lebih Dingin.

Hampir sama dengan wisata Kawah Ijen lainnya. Anda perlu sedikit usaha untuk sampai ke tebing ini. Ada 4 pos yang harus Anda lalui dengan melewati Kenaikan Pertama. Tapi tidak akan menyesal OKE, setelah berhasil sampai dan mendapatkan pemandangan kawah putih bandung dari ketinggian.

Dermaga ini berbentuk kayu dengan panjang 50 meter dan lebar 2 meter. Pekerjaan Ini yang paling ramai, digunakan pengunjung untuk berfoto. sejak tapi jangan lupa ganti keseruannya dengan membayar Rp. 10.000 Ya memang.

Anda bisa melihat pandangan jauh lebih menawan. Oya,Skywalk Cantigi I dibangun sepanjang 150 meter dan Skywalk Cantigi II sepanjang 500 meter.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung Terbaru 2019

Nah, kamu mungkin perlu tahu harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung untuk mendapatkannya rute Bepergian kau sempurna lagi Ya memang. Berikut adalah harga tiket masuk beserta beberapa biaya tambahan untuk beberapa tempat atau fasilitas disana.

kategori Harga
Tiket Masuk Domestik Rp20.000
Tiket Masuk Internasional Rp 50.000
Parkir atas (mobil) Rp 150.000
Parkir di atas (sepeda motor) Rp 35.000
parkir bawah tanah (mobil) Rp.6.000
Parkir bawah tanah (sepeda motor) Rp 5.000
Di bawah tempat parkir bus Rp25.000
Naik anting-anting Rp 13.000
dermaga ponton Rp 10.000
Paket sebelum pernikahan Rp 500.000

Sebagai? relatif murah Ya memang. Juga ide yang bagus untuk Anda yang akan menikah bulan ini. Sekarang, kenapa ga difoto aja sebelum pernikahan hanya di kawah putih bandung?

Rute dan Akses Kawah Putih dari Bandung

Tempat wisata ini terletak di Jalan Soreang Ciwidey sekitar 50 km arah selatan kota Bandung. Ternyata kawasan Kawah Putih juga tidak jauh dari Situ Patenggang. Kecuali petunjuknya Google Maps, Cara menuju lokasi juga tidak sulit. Ada banyak Darimana angkutan umum yang akan membawa Anda ke gerbang masuk Kawah Putih.

Nah, berikut ini adalah ancer-ancer jika Anda memilih pergi ke lokasi dengan kendaraan pribadi. Rute dimulai dari Tol Jakarta – Cipularang – Tol Kopo – Soreang – Ciwidey – Kawah Putih. Sangat mudah Ke kanan?

Dan pilihan lain jika Anda memutuskan untuk menggunakan transportasi umum. Kemudian menuju Terminal Leuwi Panjang – Terminal Ciwidey – Situ Patenggang – Kawah Putih Bandung.

Semuanya sudah jelas Darimana, tapi jika kamu merasa tersesat, tanyakan saja pada penduduk setempat Ya memang.

Fasilitas Kawah Putih Bandung

Anda dapat menikmati fasilitas berikut saat mengunjungi tempat wisata ini.

  1. Tempat Ibadah/Mushola
  2. Toilet bersih
  3. Tempat parkir yang luas
  4. kantor Informasi
  5. warung makan

total, Kawah Putih Bandung adalah salah satunya di atas Wisata di kota bandung yang sangat direkomendasikan untuk para wisatawan Wisatawan. Karena selain daya tarik alam yang dihadirkan, kamu juga bisa bermain di beberapa game Pekerjaan dan mengambil foto.

Biaya masuknya juga relatif Ya memang, masih aman di kantong. Juga untuk peralatannya oke secara default seperti tempat wisata lainnya.

Jadi bagaimana? sudah siap rute dan logistik untuk pergi? menyalakan ah sebentar lagi akan ada banyak tanggal merah di bulan Agustus. Ajak orang-orang terdekat dan selamat berlibur di Kawah Putih Bandung yang menawan ini. Bersulang!

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button