Berita Wisata

Desa Obelix, Tempat Wisata Baru di Sleman, Ini Tiket Masuknya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Tempat wisata Desa Obelix di Sleman. (Spesial/IG @obelixvillage)

Solopos.com, SLEMAN — Ada tempat wisata baru di Daerah Istimewa Yogyakarta yang bisa dikunjungi saat liburan. Tempat wisata tersebut bernama Desa Obelix. Lokasinya di Jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Sleman.

Tempat wisata ini baru diresmikan pada tanggal 15 Oktober 2022. Tempat wisata restoran ini mengusung konsep pedesaan dengan pemandangan persawahan yang hijau. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama orang tersayang.

Promosi Daihatsu Rocky, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Fasilitas Obelix Village meliputi Pulen Kopi Ponti Resto, kebun binatang kecil, taman bunga, pertanian mini, teras di sungai rahasia, toko roti petit paris, samui, dan toko suvenir.

Di tempat ini juga menyediakan spot foto menarik dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

Baca Juga: Puluhan Investor Diundang Kembangkan Wisata Tiga Pantai di Gunungkidul

Dikutip dari situs resmi Obelix Village, Minggu (23/10/2022), tiket masuk tempat wisata ini hanya Rp 15.000 dari Senin hingga Jumat. sedangkan harga tiket small zoo atau mini zoo adalah Rp 15.000. Sedangkan paket bundle (tiket masuk + jembatan sungai) seharga Rp25.000.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur, tiket masuknya adalah Rp 20.000. Sedangkan tiket Kebun Binatang Kecil dan Jembatan Sungai seharga Rp 15.000. Untuk paket bundle yang terdiri dari tiket masuk dan jembatan sungai dikenakan biaya Rp30.000.

Di jembatan sungai, pengunjung dapat menikmati sungai yang indah dan sangat kondusif untuk penyembuhan. Tidak hanya itu, pengunjung juga menikmati sensasi menaiki gerobak sapi.

Tertarik mengunjungi Desa Obelix?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button