Berita Wisata

Kafe solo yang Instagramable, cocok untuk Nugas!

JurnalPost.com – Tidak hanya terkenal dengan destinasi wisata sejarah serta tempat kuliner yang enak dan terjangkau, ternyata Solo memiliki berbagai tempat nongkrong yang sangat nyaman dan wajib juga kamu kunjungi saat ke Solo. Banyaknya kafe yang memiliki gaya khas tentu menjadi identitas tersendiri. Selain itu, beberapa tempat hangout kini tak hanya menawarkan menu-menu yang enak, yummy, dan lezat, tetapi juga didukung dengan tempat-tempat yang nyaman dan instagramable untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Maka disini saya akan merekomendasikan sebuah kafe yang sukses, instagramable dan cocok untuk solo work yang menjadi tempat berkumpul favorit anak muda.

1. Kafe Kalagyan
Kafe Kalagyan merupakan kafe baru di kawasan ruku Pasar Kliwon. Walaupun tempatnya kecil dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya, kafe ini memiliki suasana yang hangat dan nyaman dan sangat cocok untuk mengerjakan pekerjaan rumah sambil hang out bersama teman-teman. The Kalagyan Cafe juga memiliki dekorasi yang unik sehingga sangat cocok untuk kita yang narsis dan juga memiliki variasi menu makanan dan minuman yang bisa anda pilih, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Kafe Kalagyan

2. Ruang Babrack
Ruang Babrak menjadi tempat nongkrong hits dan virus di berbagai media sosial. Kafe ini memiliki konsep bangunan yang modern dan unik dengan desain yang sangat instagramable. Ruang Babrak memiliki 2 ruang yaitu ruang interior dan ruang eksterior. Untuk ruang interiornya sangat bisa dijadikan tempat bekerja bersama teman-teman, karena ada suasana dan banyak tempat duduk yang nyaman. Sedangkan ruang luar memiliki halaman yang sangat luas di depan bangunan dalam ruangan yang telah dilengkapi dengan banyak tempat duduk. Ruang babrak juga memiliki spot foto yang sangat instagramable, bahkan di setiap sudut ruang babrak sangat bisa digunakan untuk foto bergaya estetis. Selain menjadi tempat yang Instagrammable dan sangat cocok untuk bekerja bersama teman, menu makanan dan minumannya juga menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Ruang Babrack

3. Cafe Nella
Cafe Nalla merupakan kafe yang memiliki konsep kafe minimalis, namun sangat estetis. Cafe Nalla juga bisa menjadi tempat favorit kamu untuk mengerjakan pekerjaan rumah bersama teman-teman karena tempatnya yang sangat cozy. Anda juga bisa berfoto karena Nalla Coffee sangat Instagramable. Berikut adalah beberapa makanan dan minuman unik untuk menemani Anda dalam misi dan mengobrol dengan teman atau keluarga Anda. Harganya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Cafe Nella

4.Tanak kopi
Tanaku Kopi adalah kafe yang cukup viral di media sosial. Tempat nongkrong ini berkonsep cafe yang instagramable dan unik, cocok banget buat kita yang mau kerja tapi bingung mau kemana. Tanaku Kopi memiliki interior kafe yang didominasi benda-benda vintage, sedangkan eksteriornya menyerupai rumah tua di Jawa. Makanan dan minuman di kafe ini cukup bervariasi dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Kafe Tanaku

5. Kafe Pinara
Cafe Pinara merupakan tempat makan atau tempat nongkrong para remaja yang sedang solo. Cafe Pinara menyajikan berbagai menu kopi, dessert dan berbagai jenis nasi yang dijual dengan harga yang sangat murah dan cocok untuk kalangan remaja khususnya mahasiswa yang tinggal di kos-kosan. Tempatnya juga nyaman banget buat ngerjain PR bareng temen dan juga bisa hang out bareng temen karena tempatnya juga instagramable banget.

Kafe Pinara

6. Cukup Masak Kafe
Pasti sudah tidak asing lagi bagi mahasiswa atau alumni Universitas Sebelas Maret (UNS Solo) karena letaknya yang berada di belakang kampus. Kafe simple cook ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda Solo, terutama kalangan mahasiswa. Suasana kafe juga sangat nyaman, kondusif untuk diskusi dan PR kuliah bersama teman-teman. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan juga pas dengan kantong anak kecil. Menu yang ditawarkan juga bervariasi, rasanya juga enak dan gourmet.

Cukup Masak Kafe

tujuh. Ruang kerja bersama dan kafe Nawasena
Kafe ini juga terletak di belakang kampus Universitas Sebelas Maret (UNS Solo) dan juga memiliki suasana yang sangat cozy dan bergaya modern. Tempatnya cukup luas dan disediakan beberapa meja yang cukup banyak sehingga memudahkan kita untuk belajar, mengerjakan PR dan mengobrol dengan teman. Menu makanan dan minuman yang disajikan juga bervariasi, namun makanannya didominasi oleh western food.

Rekan Kerja Nawasena

Nah itu dia, rekomendasi beberapa kafe Solo yang tempatnya unik, estetis dan juga nyaman untuk dijadikan tempat bekerja dan jalan-jalan bersama teman-teman. (Khairunisa Luthfiyyah)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button