Tempat Wisata

AADK Coffee & Eatery Malang Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

AADK Coffee & Eatery Malang Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

AADK Coffee & Eatery Malang – Menambah tempat pertemuan yang lebih modern di Kota Malang, tentunya dengan konsep yang menarik dan instagramable. Tentunya bagi anda yang hobi berfoto, tempat ini bisa menjadi spot foto menarik anda karena cukup banyak pengunjung yang datang untuk berfoto karena desain yang ditawarkan juga menarik sehingga ramai dikunjungi. Ditambah dengan pelayanan yang baik dan peralatan yang cukup lengkap, tentunya Anda akan merasa lebih nyaman di sana.

Tempat tersebut bernama AADK Coffee & Eatery Malang, sebuah kedai kopi atau Meeting point di kota Malang dengan konsep cozy dan ambience yang nyaman dengan berbagai fasilitas penunjang. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan juga cukup deal dengan harga yang ramah dikantong, yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Tempat pertemuan modern ini juga cocok untuk anda yang ingin membawa keluarga, teman atau pasangan anda untuk menikmati suasana santai atau bercengkrama di tempat ini.

AADK Coffee & Eatery MalangAADK Coffee & Eatery Malang, gambar dari @mlggoodplace

Karena AADK Coffee & Eatery Malang memiliki tempat yang menarik dan memiliki banyak informasi yang akan kami informasikan mulai dari tempat menarik, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat kami juga menyediakan link lokasi tempat agar lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat pertemuan modern. Untuk informasi pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan juga dibahas di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik AADK Coffee & Eatery

Daya tarik AADK Coffee & Eatery Malang Lokasi pertama memiliki lokasi yang nyaman dengan desain atau konsep yang instagramable, terutama bagi Anda yang memiliki pekerjaan kuliah atau kantor. Hal tersebut tentunya bisa Anda lakukan di café yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC dan juga akses Wi-Fi, tentunya dengan dukungan stop kontak yang ada di beberapa area tersebut. Nongkrong di sini tentunya kembali menyegarkan, karena suasananya mendukung.

Ada beberapa area di AADK Coffee & Eatery Cafe yaitu di dalam maupun di luarTentu saja Anda bisa melihat area-area tersebut pada gambar-gambar di artikel ini. Untuk indoor dining, tersedia tempat duduk yang nyaman untuk berbincang santai sambil menikmati menu yang ditawarkan. Ini tentu saja akan sangat enak. Untuk area outdoor, Anda akan menemukan tempat duduk seperti bangku semen yang dikelilingi tanaman, membuat Anda bisa merasakan kesejukan alami saat berada di area tersebut.

AADK Kopi & LokalAADK Coffee & Eatery, gambar oleh @mlggoodplace

Kafe ini juga merupakan cabang kedua, sebelumnya AADK berhasil dibangun di kota Surabaya. Informasi lebih lanjut tentang Kafe AADK di Malang Kami akan menginformasikan harga menu yang ditawarkan mulai dari makanan hingga minuman yang tentunya ditawarkan dengan harga yang bersahabat sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga menu AADK Coffee & Eatery

Daftar menu yang ditawarkan AADK Coffee & Eatery Malang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Malang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Cafe AADK Malang. Berikut daftar menunya:

TIDAK ADA KOPI HARGA
Limun Sinoman (es dingin) 18K
Kupu-Kupu Sinoman (Es) 18K
Berry Amarena (es dingin) 18K
Pisang Hijau (dingin) 22K
Matcha Latte (panas/dingin) 22K / 24K
Matcha Sakura (Es) 24K
Matcha pisang (es dingin) 24K
Aren Klepon (Es) 24K
Permen Merah Muda (dengan Es Krim) 24K
Ledakan katup 24K
BERBASIS KOPI HARGA
Americano (panas/dingin) 13K / 15K
Susu Gula Aren (Panas/Es) 16K / 18K
Latte (panas/dingin) 16K / 18K
Pisang (panas/es) 20K / 22K
Irlandia (panas/dingin) 20K / 22K
Arang (panas/es) 20K / 22K
mocca (panas/dingin) 20K / 22K
mint (es dingin) 22K
Klepon (es krim) 24K
BERBASIS COKLAT HARGA
Klasik (panas/dingin) 18K / 20K
Irlandia (es) 24K
beludru (es) 24K
stroberi (es) 24K
pisang (dingin) 24K
Matcha (es dingin) 24K
karamel (es krim) 24K
DIREKOMENDASIKAN HARGA
Jeruk Nipis Madu 18K
Matahari Terbit Mangga 20K
bunga beri 22K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Cafe Ada apa dengan kopi Malang yang tentunya siap menemani waktu santai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel kali ini Cafe AADK Malang akan kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di Kota Malang yang terasa nyaman bagi pengunjung. rumah untuk long.hangout , pernyataan berikut.

Jam buka AADK Coffee & Eatery

ketika Anda mengunjungi AADK Kopi & Lokal Bagi Anda yang berada di Kota Malang harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional AADK Coffee & Eatery Malang Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 23.00 WIB setiap hari. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @adaapadengankopi.

SEHARI-HARI 08.00 – 23.00 WIB

Fasilitas AADK Coffee & Eatery

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. AADK Coffee & Eatery Malang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat pertemuan baru di MalangMeeting point baru Malang, gambar oleh @mlggoodplace

Lokasi AADK Coffee & Eatery Malang

Untuk tempat tinggal AADK Coffee & Eatery Malang terletak di Jl. Bandung No. 28, Pelaporan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113. Datang dari arah Pusat Kota Malang berjarak sekitar 4,2 km dengan waktu tempuh sekitar 13 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Mengingat lokasi meeting point juga tidak jauh dari pusat Kota Malang, maka sangat mudah untuk menemukannya.

Jika anda masih bingung rute ke lokasi kafe ADK Malang silakan gunakan tautan ini Peta Google, link lokasi Tempat Nongkrong Kekinian di Malang. Untuk lokasi AADK Coffee & Eatery Surabaya silahkan klik link ini Peta Google.

Kafe AADK MalangCafe AADK Malang, gambar dari @nbilrzky

Jika anda berkunjung ke AADK Coffee & Eatery Malang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke AADK Coffee & Eatery Kota Malang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Malang yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu AADK Coffee & Eatery Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button