Berita Wisata

Abu Dhabi cabut aturan COVID-19, turis tak perlu izin hijau masuk tempat wisata

INDOZONE.ID – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi mengumumkan keringanan bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke negaranya.

Menurut perkembangan terakhir, pelancong tidak lagi diharuskan mendaftarkan status vaksinasi mereka ke Otoritas Federal untuk Identitas dan Kewarganegaraan (ICA) sebelum kedatangan.

Baca Juga: 3 Fakta Masjid Raya Sheikh Zayed Solo: Replika Masjid di Abu Dhabi Bakal Punya 4 Menara

Selain itu, wisatawan tidak lagi membutuhkan status Lulus hijau di aplikasi Al Hosn untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan taman hiburan di Abu Dhabi.

Penggunaan masker juga menjadi opsional seiring dengan kemajuan negara dalam mencabut pembatasan COVID-19.

abu dabiPemandangan Abu Dhabi. (GRATIS/wirestock)

Selain itu, selain pengunjung, warga kini tidak lagi diharuskan mengikuti tes PCR bulanan untuk mempertahankan warna hijau di aplikasi Al Hosn.

Dilaporkan waktu Indiaaplikasi akan terbatas pada bukti vaksinasi dan hasil tes di dalam negeri dan luar negeri jika diminta.

Baca juga: Abu Dhabi punya akuarium terbesar di Timur Tengah bernama National Aquarium

Perkembangan terbaru sejalan dengan kampanye Pengalaman Abu Dhabi terbaru yang baru-baru ini diluncurkan oleh Abu Dhabi Find Your Pace, kampanye baru lainnya yang menyoroti berbagai aktivitas yang menarik orang untuk mengunjungi negara tersebut.

Namun, keselamatan tetap menjadi prioritas utama dan siapa pun yang dites positif COVID-19 harus melakukan isolasi mandiri selama lima hari.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button