Berita Wisata

Acara olahraga lari rekreasi yang akan datang

Jakarta

Ajang olahraga rekreasi Pokemon Run akan digelar di Indonesia, tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk II, Jakarta Utara, pada Minggu (11/12/2022). Sebanyak 3.500 peserta ditargetkan mengikuti event ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa, khususnya para penggemar Pokemon di Indonesia.

Untuk menyelenggarakan Pokemon Run 2022, AKG Entertainment di bawah lisensi Pokemon Company menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMMR) sebagai race manager. IRMM optimis Pokemon Run 2022 mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Sejak pendaftaran dibuka pada 10 November lalu, antusiasme untuk mendaftar sangat tinggi. Hal ini membuat kami optimis Pokémon Run 2022 akan menjadi salah satu ajang olahraga rekreasi terpopuler di akhir tahun ini,” Satrio Guardian, perwakilan IRMM, dikatakan.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Acara ini memiliki dua kategori. Kategori pertama, Family Run, yang dapat diikuti oleh dua orang, terdiri dari 1 anak berusia 7 hingga 11 tahun dengan 1 orang dewasa sebagai pendamping. Kategori ini hendaknya meningkatkan kecintaan berolahraga dalam keluarga. Yang kedua adalah Fun Run yang dapat diikuti mulai dari remaja hingga dewasa dengan usia minimal 12 tahun.

Pada kategori Family Run, peserta akan menempuh jarak sejauh 3 kilometer. Dari PIK Icon (Bundaran Persik Indah Kapuk) – kemudian melalui Jl. Island maju bersama – Jl. Laksamana Yos Sudarso, kawasan Pecinan – Jl. Melody Golf – kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

Selama ini Fun Run akan menempuh jarak 5 kilometer yang juga dimulai dari PIK Icon (Bundaran Pantai Indah Kapuk) – Jl.Pulau depan bersama -Jl.Pulau Lucky -Jl.Laksamana Yos Sudarso -melalui Pecinan -Jl. Melody Golf – kembali ke ikon PIK sebagai titik akhir.

Sepanjang rute, peserta Pokemon Run 2022 akan menemukan berbagai kegiatan menarik bertema Pokemon, termasuk Pokemon Run Mart, Kids Corner, kegiatan hiburan dan doorprize, termasuk seluncuran balon yang aman untuk anak dan orang dewasa. Biaya masuk Pokemon Run 2022 adalah Rp 350.000 untuk Family Run dan Rp 200.000 untuk Fun Run.

“Biaya masuk ini sudah termasuk jersey shirt, bib, gift bag, dan medali. Bagi nasabah Permata Bank, dapatkan tambahan kuota tiket Pokémon Run dengan harga spesial di awal Desember. Informasi detail bisa dilihat di Permata Bank, IMRR, dan @pokemonofficial. id media sosial,” tambah Satrio.

Pendaftaran Pokemon Run 2022 saat ini dapat dilakukan secara online melalui laman www(dot)pokemonfestoval-id(dot)com. Setelah berhasil mendaftar, calon peserta akan menerima email untuk memproses pembayaran. Selain itu, peserta harus mengambil Race Pack Pokémon Run 2022 pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 9 dan 10 Desember 2022 di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Simak videonya “Banyak lomba lari kaki di Bekasi, pesertanya dulu pembalap motor ilegal”
[Gambas:Video 20detik]
(lari/teluk)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button