Berita Wisata

Acara Squirming Mall, Mal Ciputra Semarang Kejutkan Pengunjung dengan Pertunjukan Barongsai

TRIBUNJATEFR.COMSEMARANG – Pusat perbelanjaan di Kota Semarang semakin aktif mengadakan kegiatan sejalan dengan kebijakan pemerintah menghapuskan PPKM.

Salah satunya Ciputra Mall yang menghadirkan berbagai event untuk memanjakan para pengunjungnya setelah dibayangi pandemi Covid-19 dua tahun lalu yang memaksa mall ini mengurangi aktivitas off the airnya.

Kali ini pertunjukan barongsai dipentaskan di ruang atrium lantai dasar sehingga ramai dikunjungi pengunjung. Atraksi barongsai kemudian menyusuri lorong mal untuk menyapa pengunjung dan tenant serta berfoto bersama.

“Kami sengaja memerintahkan barongsai untuk berjalan di sepanjang koridor di semua lantai mal untuk menyambut pengunjung dan penyewa agar mereka dapat menyaksikan dari dekat tingkah lucu dan menarik dari jenis hewan singa yang seharusnya menjadi pengusir setan tanpa harus ribut di atrium,” kata Ani Suyatni, Manager Mal Ciputra, Selasa (31/1/2023).

Dengan tema “Tahun Kelinci Sejahtera 2574”, berbagai kegiatan telah direncanakan untuk menyambut tahun baru Kelinci Air.

Banyak pengunjung mal Ciputra Semarang menyaksikan pertunjukan barongsai di atrium mal pada Selasa (31/1/2023).Banyak pengunjung mal Ciputra Semarang menyaksikan pertunjukan barongsai di atrium mal pada Selasa (31/1/2023). (Stand Jawa Tengah/Idayatul Rohmah)

Atraksi Barongsai Singa Sakti dan 10 cosplayer berbakat dalam balutan kostum ala Tionghoa telah hadir di mall saat Tahun Baru Imlek pada Sabtu dan Minggu (21-22/1).

Selanjutnya atraksi barongsai akan dimainkan kembali pada Selasa (31/1) ini mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB sebagai bagian dari acara perayaan “Imlekku @CL”.

Kali ini Barongsay Naga Doreng dari unit Arhanud 15/DBY yang meraih juara 3 Barongsay International Championship di China tahun lalu unjuk gigi.

Dengan gaya prajurit TNI yang khas, energik dan sangat disiplin, Barongsai dan Barongsai Nagadoreng memukau pengunjung yang menyaksikannya.

Selain itu, Dika Boucan juga dihibur dengan lagu-lagu Mandarin, fashion show Totok Sahak dengan koleksi baju Mandarin modern, pembacaan tarot dan beberapa penampilan lainnya.

Selain itu, kegiatan donor darah rutin bersamaan dengan PMI dan pemeriksaan gula darah, asam urat, dan kolesterol di Rumah Sakit Columbia Asia dari pukul 11.00 hingga 15.00 akan berlangsung di sayap barat.

Menyasar segmen pengunjung saat ini, Mal Ciputra menawarkan sejumlah hot spot untuk kontes video ucapan Imlek yang dapat diunggah ke Instagram story-nya melalui kontes “Say it on Your Story”.

Pengunjung cukup melihat foto dan video spot Imlek di Mal Ciputra dan mengunggahnya ke IG, lalu mention @clsemarang. 5 video terpilih akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000. Kontes dimulai dari 20 hingga 31 Januari 2023.

“Sebagai apresiasi bagi pengunjung yang berbelanja, Ciputra Mall juga menggelar ‘Mei Hua Tree Angpao’, syaratnya pengunjung yang telah menyelesaikan minimal transaksi Rp 200.000 selama periode 20-31 Januari 2023 berhak mengambil sendiri paket merah dari Pohon Keberuntungan Mei Hua.

“Angpao ini isinya semua. Dari voucher ke voucher di Ciputra Mall,” tambah Catur selaku Promotion Division Manager Ciputra Semarang Mall.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button