Tempat Wisata

Acre Menteng – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Jika bosan dengan restoran chic dan modern yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba mampir ke Acre Menteng. Restoran Jakarta ini menawarkan sentuhan gaya tradisional namun tetap terlihat menarik.

Suasana restoran yang dihadirkan begitu asri dan enak dipandang karena banyak ditumbuhi tanaman hijau. Jadi tempat yang tepat untuk Anda datangi setelah beraktivitas membosankan di tengah padatnya kota Jakarta.

Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke sini untuk bersantai. Nah bagi anda yang ingin datang ke Restoran Acre Menteng Jakarta, berikut informasi lengkap yang perlu anda ketahui.

Keunikan Acre Menteng

keunikan Menteng AcreFoto:

Keunikan terbesar dari Acre Restaurant Menteng terletak pada konsep bangunannya yang berbeda dengan bangunan kafe pada umumnya. Perpaduan antara gaya Jawa tradisional dan sentuhan alam yang indah telah digunakan di gedung ini.

Ciri khas lainnya adalah nuansa yang dihadirkan, terlihat tenang dan menyenangkan. Oleh karena itu, sangat tepat jika dijadikan sebagai tempat relaksasi, membiarkan jiwa melayang sejenak dan mengamati hijaunya alam di sekitar Anda.

Tempat makan ini juga menawarkan banyak spot foto keren dengan ukiran indah dan berbagai tanaman. Anda bisa menggunakannya sebagai background untuk mengambil foto layaknya tempat wisata.

Area foto yang paling direkomendasikan untuk pengunjung adalah semi outdoor atau halaman belakang. Karena memiliki latar belakang berupa pemandangan alam.

Harga Menu Acre Menteng

Harga menu Menteng hektarFoto:

Meski harga menu di Acre Menteng relatif lebih tinggi, namun cita rasanya cukup sebanding dengan keunikan yang ditawarkan restoran dan cita rasa makanannya. Jika Anda kesini, berikut informasi daftar harga restoran bernuansa tradisional ini:

  • Menu kue kering: Rp 25.300 hingga 104.500
  • Hidangan utama: Rp 125.000 hingga 950.000
  • Menu Brunch Sepanjang Hari: Rp 96.800 hingga 258.500
  • Menu Camilan: Rp 49.500 hingga 77.000
  • Burger dan sandwich dengan topping berbeda: Rp 110.000 hingga 145.000
  • Salad dengan berbagai isian: Rp 110.000 hingga 130.000
  • Menu Asia: Rp 93.500 hingga 148.500
  • Menu tambahan: Rp 16.500 hingga Rp 44.000
  • Aneka espresso bar: Rp 46.200 hingga 52.800
  • Aneka kopi dingin: Rp 48.400 hingga 63.800
  • Tanpa kopi: Rp 49.500 hingga 58.300
  • Aneka mocktail: Rp 55.000 hingga 66.000
  • Jus segar: Rp 44.000 hingga 55.000
  • Teh Panas: Sekitar Rp 49.500
  • Penawaran Harian: Sekitar Rp 165.000

Total harga makanan dan minuman yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jadi pastikan untuk tetap up to date dengan informasi terbaru sebelum Anda mampir.

Menu di Acre Menteng

Menu Menteng AcreFoto:

Sebagian besar menu yang disajikan di restoran bergaya tradisional ini didominasi oleh masakan Barat, namun masakan Indonesia juga disajikan. Acre Menteng memiliki menu spesial bulanan yang terdiri dari berbagai hidangan lezat.

Salah satu hidangan yang patut dicoba saat mampir adalah Salmon Cream Tagliatelle yang berbentuk salmon asap yang dilumuri krim lembut. Serta Truffle Mushroom Ravioli yang terdiri dari ravioli isi bayam, jamur tumis, saus krim truffle dan kemasan yang dijamin bikin ketagihan.

Mereka juga memiliki menu crepes lokal dengan berbagai topping yang bisa Anda pilih dalam ukuran jumbo tergantung selera Anda. Bagi penggemar minuman berkafein ini, pilihan Acre Coffee Menteng juga tak kalah beragam.

Jangan lewatkan untuk mencoba beberapa menu minuman lain yang ditawarkan restoran ini. Anda bisa mencoba menu yang direkomendasikan yaitu signature cocktail berupa Jacks’s Coffee yang dipadukan dengan Cold Brew Caramel dan Whiskey.

Lokasi Acre Menteng

Lokasi Menteng HektarFoto:

Yang mau mampir bisa langsung ke lokasi di Jalan HOS Cokroaminoto No. 100, RT/RW 02/05, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi restoran Acre Menteng juga dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum seperti MRT.

Anda juga bisa mengambil jalur dari Bundaran HI lalu menuju Jalan Imam Bonjol sekitar 450 meter. Kemudian lurus melewati Plaza Gabi Djemat dan setelah sekitar 550 meter belok kiri menuju Jalan HOS Cokroaminoto.

Lokasinya strategis sehingga mudah ditemukan. Jika masih sedikit bingung, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk mengetahui lokasi dengan lebih tepat.

Jam buka Menteng Acre

Jam buka Acre MentengFoto:

Jam buka restoran Acre Menteng adalah pukul 08.00 hingga 22.00 setiap hari kerja. Pada akhir pekan, restoran buka pada jam 7 pagi dan tutup pada jam 11 malam.

Saat akhir pekan, pengunjung yang datang ke resto ini cukup ramai. Karena tempat ini merupakan tempat liburan alternatif bagi banyak orang, Acre Menteng sebaiknya dipesan terlebih dahulu.

Objek Wisata Menteng Acre

Daya tarik Menteng HektarFoto:

Selain makanannya yang lezat, konsep bangunan bergaya tradisional juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Dari luar Anda akan melihat keunikan ukiran yang berbeda-beda pada setiap patung bangunan.

Sedangkan interiornya didesain semi outdoor dengan atap kayu berhiaskan bunga-bunga indah. Penggunaan material kayu yang dominan menciptakan suasana hangat dan nyaman yang membuat Anda betah berlama-lama.

Selain itu, setiap sudut ruangan dihiasi tanaman hijau gantung atau pot. Suhu udara begitu sejuk meski tidak menggunakan AC karena ada angin alami yang selalu berangin.

Kunjungi juga -> Pondok Kemangi Pluit dengan berbagai atraksinya.

Fasilitas Acre Menteng

Pabrik Menteng hektarFoto:

Cafe Acre Menteng Jakarta Selatan juga menawarkan berbagai fasilitas seperti WiFi, tempat parkir, area indoor dan outdoor, serta area merokok. Ada juga ruang VIP yang memerlukan reservasi terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Ada juga fasilitas berupa minuman beralkohol seperti mocktail, cocktail, bir dan wine. Jika Anda belum pernah ke sana, jangan kaget saat mengetahui keberadaan minuman ini.

Bangunannya juga luas dan terbagi menjadi area semi outdoor dan taman mini yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Selain itu pelayanannya juga sangat ramah dan cepat sehingga membuat anda betah.

Kunjungi juga -> Pondok Kemangi BSD dengan menu yang berbeda.

Aktivitas yang bisa dilakukan Acre Menteng

Aktivitas yang bisa dilakukan Acre MenengFoto:

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat Anda datang ke sini, baik bersama teman maupun keluarga. Salah satunya adalah perbincangan hangat, bertukar cerita santai dan menikmati nikmatnya makanan atau minuman yang disuguhkan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati kesendirian sambil bersantai sambil memandangi indahnya lingkungan sekitar. Saat Anda menyelesaikan tugas, Anda juga dapat membuat konten dan menulis ulasan.

Review Sebelumnya -> Pondok Basil Cibubur, hits.

Tip berkunjung

Tips Mengunjungi Acre MentengFoto:

Sebelum mengunjungi Acre Menteng, ada baiknya mengetahui beberapa informasi terlebih dahulu seperti tips berkunjung. Di bawah ini adalah tips berkunjung yang bisa diikuti:

  • Sebaiknya hindari datang pada jam sibuk seperti jam makan siang. Jika sudah sampai, harap bersabar sambil mengantri.
  • Jika Anda hanya ingin memesan ruang VIP, disarankan melakukan reservasi.
  • Karena banyaknya spot foto yang menarik, sebaiknya bawalah kamera kesayangan Anda saat datang ke sini.

Itu tadi ulasan singkat tentang Acre Menteng, sebuah restoran bergaya tradisional unggulan di tengah suasana modern Jakarta. Jadi jangan lupa masukkan restoran ini ke dalam salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi di akhir pekan.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button