Berita Wisata

Ada 6 kafe di Batu yang unik, punya spot foto keren, bisa makan sambil selfie

Koranmemo.com – Sejumlah kafe bermunculan di kota ini untuk mendukung tumbuhnya pariwisata. Setidaknya ada 6 kafe di kota Batu yang selalu ramai dikunjungi pengunjung karena unik dan memiliki spot foto yang keren, sehingga asyik dijadikan sebagai background selfie.

Dengan karakteristik udara yang sejuk, Kota Batu dipenuhi oleh banyak wisatawan yang kebanyakan dari luar kota. Potensi besar ini dibidik oleh pengelola 6 kafe untuk memberikan pelayanan yang unik, fasilitas menarik, banyak spot foto keren yang dijadikan sebagai background selfie, serta makanan dan minuman yang variatif dan spesial.

Tata letak kafe yang unik dan menarik dimaksudkan untuk menarik perhatian pengunjung yang ingin menikmati menu makanan atau sekedar nongkrong sambil ngopi dan selfie.

Baca juga: Kobarkan Semangat di Hari Pahlawan dengan Lagu Perjuangan Nasional, Ini Daftar Lagunya

Karena pandemi telah berlalu, pastikan wisata Anda berada di Kota Batu. Anda juga bisa datang ke kafe unik di Kota Batu. Berikut 6 kafe yang unik dan memiliki spot foto keren yang dirangkum dari info dari laman @happydiah:

1. Gerai Kopi Sambel Teri

Kafe Pondok Kopi Sambel Teri selalu ramai dikunjungi pelanggan. Jam bukanya mulai dari jam 3 sore dan tutup jam 12 malam dengan lokasi sedikit di dalam Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Dibutuhkan sekitar 10 menit jika Anda naik kendaraan roda empat dari alun-alun kota Batu.

Kafe Pondok Kopi Sambel Teri yang unik ini memiliki bangunan joglo tua asli dari tahun 1870 yang dibawa dari sebuah desa di Tulungagung yang sebagian besar terbuat dari kayu jati asli.

Baca juga: Mau Cicipi Brownies ala Starbucks, Ada Resep dari Chef Devina Hermawan, Cara Memasaknya Dua Kali

Dengan konsep natural rustic yang didukung dengan interior serba kayu dari koleksi keluarga pemilik, juga dilengkapi dengan koleksi barang antik seperti patung loro blonyo, lampu teplok, sepeda ontel dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button