Berita Wisata

Ada boneka beruang raksasa merayakan liburan di Grand Indonesia

JAKARTA, investor.id – Nuansa ala Paris menghiasi pusat perbelanjaan Grand Indonesia untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023. Instalasi Teddy Bear raksasa yang menggemaskan, dipasang di atrium menjadi spot foto yang menarik instagrammable dari November hingga 8 Januari 2023.

“Tahun-tahun sebelumnya Grand Indonesia menampilkan nada Jerman, kali ini kami mengangkat tema Selamat natalyang terinspirasi dari suasana Natal kota Paris,” kata Manajer Komunikasi Perusahaan Grand Indonesia Dinia Widodo di Jakarta baru-baru ini.

“Seperti Paris, kami menampilkan taman dan ada Teddy Bear raksasa di atrium mal timur serta beberapa instalasi menarik hasil kerja sama dengan tenant seperti toko roti Kempi Deli dan kereta es krim Cream Fiction yang tentunya juga bisa tempat foto yang bagus. instagrammable“, kata Dian.

Acara natal ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menghibur seperti bertemu dan menyapa saudara Santa yang akan berkeliling dan mendistribusikan hal di area Main Atrium, Rama Lobby dan Skybridge Lantai 1 setiap hari Sabtu dan Minggu di bulan Desember 2022 mulai pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Belum lagi lagu-lagu Natal dari Hati Suci Girls Choir akan hadir setiap akhir pekan pukul 16.00 dan 17.00 WIB.

Pengunjung juga dapat bermain sepatu roda di area Jolly Roller di Lantai 3A Fountain Atrium West Mall. Harga tiketnya Rp 75.000 untuk weekdays dan Rp 100.000 untuk weekend dan public holiday dengan durasi 45 menit.

Jangan lewatkan program belanja “Hadiah kejutan!”. Bagi member G CARD yang melakukan pembelian minimal Rp 5 juta selama periode 15 hingga 25 Desember 2022 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tiket kembali ke Paris, voucher pembelian di MAP dan Navya, kotak kecantikan dari The Body Shop dan Laneige, Dapatkan poin plus, voucher F&B de Paulaner dan hadiah menarik lainnya.

Buat #sahabatGI jangan sampai ketinggalan acaranya media sosial dengan total hadiah jutaan rupiah, seperti Pose Post dan Win hanya dengan dekorasi gambar saja Selamat natal bersama orang tersayang, lalu tag atau mention @grandindo dengan hastag #ChristmasAtGrandIndonesia. Juga akan ada kontes menyanyi didiunduh video reel menyanyikan lagu-lagu bertema natal dan yang terbaru adalah Scavenger Hunt yang mengupload video reel tentang cara menyelesaikan misi dengan mengikuti tantangan di kotak tersembunyi yang tersebar di seluruh area dekorasi Indonesia Raya.

Momen Natal kali ini akan semakin lengkap dengan kegiatan BerbaGI sebagai bentuk kepedulian Grand Indonesia terhadap sesama yang membutuhkan. “Kami akan melaksanakan dua program CSR di akhir tahun ini. Kami mengajak adik-adik dari Panti Asuhan Hati Suci untuk nonton bareng di CGV Cinema, bermain sepatu roda di Jolly Roller dan diakhiri dengan makan malam di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakarta,” ujar Dinia.

“Kami juga akan mengunjungi dan memberikan kebahagiaan kepada adik-adik di daerah sekitar Kebon Sayur, Kebon Kacang dan Jati Bunder dalam program CSR pop-up class untuk mengisi liburan sekolah mereka, mulai dari kegiatan mewarnai, menggambar, puzzle, origami, menyanyi. berbicara di depan umum yang lucu,kata Dina.

Penerbit: Mardiana Makmoun ([email protected])

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button