Berita Wisata

Ada kunjungan kekinian ke Puri Ansell, Campervan Car Camping! Ini harganya

Wartawan:
yudi|

Editor:
st|

Minggu 01-01-2023, 19:50 WIB

Ada kunjungan kekinian ke Puri Ansell, Campervan Car Camping!  Ini harganya

Salah satu Campervan Puri Ansel The Van yang baru.–

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT – Suka wisata alam, mencari pengalaman baru? Coba saja Puri Ansell The Van! Ya, berkemah di dalam mobil menggunakan motorhome.

Paket wisata ini ditawarkan oleh Puri Ansell dengan menyiapkan motorhome yang disewakan untuk wisatawan.

Ada beberapa tipe motorhome yang disiapkan Puri Ansell, yakni tipe Daihatsu Grandmax, VW Caravella dan Nissan Evalia. Wisatawan dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

“Hari ini pertama kalinya Puri Amsel Sungailiat memperkenalkan keberadaan motor ke masyarakat,” kata Wita seksi promosi motor Puri Angsa Sungailiat kepada wartawan saat peluncuran, Minggu (1/1/2023).

BACA JUGA: Keluar Anak Karyawan PT Timah UPTP Heboh di Puri Ansell

Motorhome merupakan kendaraan yang bisa digunakan untuk bermalam. Jadi, saat berwisata ke suatu tempat, wisatawan tidak perlu lagi menginap di hotel. Dengan Campervan, semua perlengkapan perjalanan sudah tersedia.

Wita menjelaskan, sewa RV sudah termasuk mobil dan supir. “Belum termasuk BBM, dipilih tiket wisata,” tambahnya.

Menariknya, dengan menggunakan jasa camping ini, para tenant bisa langsung memilih destinasi wisata yang sudah ditentukan di Bangka. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti kamar hotel dan lain-lain. Penyewa hanya perlu membawa pakaian dan makanan yang disukai.

Mulai tahun 2023 hingga Januari 2023, Puri Ansell menawarkan harga sewa promo Rp 1,5 juta per hari dibandingkan harga normal Rp 2,5 juta.

Jika anda penasaran dan ingin mencoba wisata alam Puri Ansell-The Van, anda bisa menghubungi marketing Puri Ansell di 0813-7754-0431 atau 0812-7999-0052. (**)

Sumber:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button