Berita Wisata

Ada love pool di Sarae Land Kuningan, suasananya mirip dengan wisata di Ubud Bali

Laporan oleh kontributor kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Bangunan love pool yang terletak di kawasan wisata Sarae Land yang berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan ini ternyata mirip dengan kawasan wisata alam di Ubud, Bali.

Demikian kata pengusaha wisata Sarae Land Gugun saat ditemui di lokasi, Kamis (29/12/2022).

Menurut Gugun, pembuatan love pool ini merupakan fasilitas untuk memanjakan pengunjung yang menghabiskan waktu berlibur.

“Ya menjadikan kolam cinta sebagai fasilitas untuk memanjakan wisatawan saat berlibur ke sini,” kata Gugun yang juga pemilik Wisata Alam Pondok Cai Pinus ini.

Baca Juga: Rasakan Nuansa Wisata Outbound di Majalengka, River Tubing Paralayang Bisa Dicoba

Alasan lain dibuatnya kolam cinta, kata Gugun, karena kawasan wisata ini sangat mirip dengan kawasan wisata di Ubud, Bali.

Obyek wisata Sarae Land terletak di desa Cisantana, kecamatan Cigugur, KuninganObyek wisata Sarae Land terletak di desa Cisantana, kecamatan Cigugur, Kuningan

“Dari pengalaman travel dan pernah ke Ubud, akhirnya saya ikut tour ke Kuningan yang bernuansa Ubud. Jadi wisatawan tidak perlu jauh jauh di Bali, ketika ingin menikmati suasana Ubud di Bali. Tapi datang ke sini, ” dia berkata.

Fasilitas lain yang ada di kawasan Sarae Land, tambah Gugun, untuk fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung bisa masuk ke area kebun binatang dalam skala kecil. Lalu ada food court es krim dan makanan khas Sarae Land.

“Ya, untuk Sarae Land. Kami menyediakan fasilitas untuk pengunjung, termasuk kebun binatang kecil. Kemudian ada zona pendidikan dan lingkungan untuk anak-anak dan juga ada kolam renang khusus untuk anak-anak,” ucapnya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Baru Kuningan, Memiliki Seluncuran Terpanjang yang Bisa Anda Lihat City Light Cirebon

Berbicara mengenai akomodasi di Sarae Land, Gugun mengungkapkan ada sejumlah akomodasi dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk kepuasan pengunjung.

“Untuk bisa menginap di sini, tiket akomodasi Rp 1,5 juta dengan fasilitas lengkap. Mulai dari sarapan pagi, mandi air panas, menggunakan love pool sepuasnya dan bebas berkeliling kawasan wisata Sarae Land. ” dia berkata.

Berbeda dengan tiket penginapan, Gugun mengungkapkan, untuk wisata lainnya, Anda bisa langsung menikmati kawasan Sarae Land dengan membayar tiket masuk sebesar Rp20.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button