Berita Wisata

Ada Wahana Baru Di Jatim Park 3, Tiket Masuk Hanya Rp 30.000 Cocok Untuk Wisatawan Yang Suka Selfie

Dilaporkan oleh reporter Tribun Jatim Network Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, PIERRE – Jatimpark group merupakan salah satu tempat wisata di kota Batu yang paling banyak dikunjungi saat liburan Nataru ini.

Untuk itu, beberapa wahana dan pertunjukan sengaja diluncurkan untuk menambah pilihan wahana di malam pergantian tahun ini.

Wahana baru yang diluncurkan oleh Jatimpark Group adalah Secret Journey Jawa Timur Park 3. Wahana baru ini terletak di Area Dino Mall lantai 2 di sekitar pintu masuk utama Jawa Timur Park 3.

Secret Journey menampilkan lebih dari 20 spot foto Instagramable. Bagi pengunjung yang menyukai selfie atau konten Instagramable, Secret Journey menjadi wahana yang wajib dikunjungi saat datang ke Jawa Timur Park 3.

Beberapa spot foto yang bisa ditemui di Secret Journey antara lain Zona 1 Interactive Selfie Zone, Zona 2 Hunter House, Zona 3 Story 360, Zona 4 House of Dragon with AR Tech, Zona 5 Queen of Egypt, Zona 6 Royal Casino, Zona 7 Halloween Pesta, Kamar Mandi Manis Zona 8, Badai Petir Zona 9, Gelombang Gila Zona 10, dan Zona 11 Undersea Glow in The Dark.

Baca Juga: Murah Meriah, Wisata Sumber Maron Malang Diserbu 26.000 Pengunjung Saat Libur Tahun Baru 2023

“Anda bisa menikmati wahana Secret Journey ini dengan biaya masuk hanya Rp 30.000. Semua spot foto, properti foto dan kostum yang ada di dalam wahana bisa dinikmati secara gratis, hanya dengan membayar tiket masuk wahana tersebut”, ujar JTP Group Marketing and Direktur Humas Point S Ariyanto pada Minggu (01/01/2023).

Selain itu, wahana baru dari Jatimpark Group adalah Eco Interactive Land Eco Green Park. Eco Interactive Land meliputi beberapa wahana yaitu Double Swing, Crown Crane Coaster, Happy Conure Wheel dan beberapa wahana baru lainnya seperti Bugs Attack, About Life, Jumping Frog, Jumping Turaco.

“Uji coba kendaraan baru dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022, dihadiri oleh manager operasional Jawa Timur Park Group di Eco Green Park. Sehingga semua wahana baru di Eco Green Park dapat dicoba dan dimainkan selama liburan”, dia menjelaskan.

Lokasi Eco Interactive Land dan beberapa wahana baru berada di area terakhir Eco Green Park yaitu dekat dengan food court Eco Green Park

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button