Berita Wisata

Adegan di pantai, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone tampil mesra di video klip film Pathan | POP

pop.matamata.com – Adegan di pantai, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone terlihat mesra di video klip film Pathan.

Lagu “Besharam Rang” untuk film tersebut pathan langsung dilihat lebih dari 1,3 juta kali di YouTube meski hanya satu jam streaming.

Seperti yang kita tahu, Shah Rukh Khan akan comeback lewat film Pathan setelah sekian lama tidak tampil di layar lebar. Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini akan dirilis pada 25 Januari 2023.

Baca juga: Orang India Ini Jadi Aktor Bollywood Sukses Berkat Shah Rukh Khan, Kenapa?

Jelang pemutaran film, salah satu lagu yang menjadi latar film Pathan, “Besharam Rang” resmi merilis video musiknya di YouTube hari ini, Senin (12/12/2022). Lagu ini langsung menarik perhatian dan sebagai buktinya, video musiknya ditonton lebih dari 1,3 juta kali dalam waktu satu jam.

Dalam video lagu “Besharam Rang”, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone tampil seksi. Dalam video tersebut, Deepika terlihat seksi dalam balutan bikini.

Video musik dimulai dengan Deepika Padukone yang terlihat fantastis dalam balutan bikini kuning. Artis berusia 36 tahun ini terlihat sedang berada di tengah pantai yang indah.

Baca juga: Kajol Bongkar Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn

Deepika Padukone kemudian berada di atas kapal yang penuh dengan gadis-gadis cantik dan seksi berbikini dan menari.

Deepika Padukone kemudian terjun ke kolam dan berjalan-jalan santai di tepi kolam. Sosok Shah Rukh Khan kemudian muncul dengan penampilan yang tidak biasa.

Di sini, Shah Rukh tampil dengan rambut panjang diikat dan tubuh berotot yang seksi. Shah Rukh Khan menatap serius Deepika Padukone yang kemudian menatapnya.

Baca Juga: Bongkar Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Kajol: Itu Kenapa Dia Hebat

Deepika Padukone kemudian mengubah penampilannya menjadi kuning keemasan. Di adegan lain, Deepika Padukone tampil beda lagi mengenakan tank top berwarna ungu, dengan bagian bawah ditutupi kain.

Deepika Padukone berpose merangkak sambil menggoyangkan tubuhnya. Panas!

Deepika Padukone kembali dengan penampilan berbeda. Kali ini tak kalah seksi dengan bra yang didominasi warna ungu, dengan celana pendek berwarna gelap.

Baca juga: Syok! Shah Rukh Khan terang-terangan mengaku sebagai bintang porno

Jika sebelumnya Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone hanya saling memandang, kali ini mereka tampil lebih dekat, bahkan berdansa dan berciuman.

Di 20 detik terakhir video, interaksi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone memanas. Deepika seksi dalam balutan bikini oranye, dipeluk dengan penuh semangat oleh Shah Rukh Khan.

Film pathan akan dirilis pada 25 Januari 2023. Selain Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, film ini juga dibintangi oleh John Abraham.

pathan menjadi film ketiga Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone bersama. Sebelumnya mereka sukses dengan film Chennai Ekspres dan Selamat Tahun Baru.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button