Tempat Wisata

Air liur! 11 menu ini dianggap paling enak di Lucy in the Sky

Warga Jakarta pasti sudah sering mendengar tentang Lucy in the Sky. Ini adalah pelopor Bar atap sebuah restoran kelas atas yang didirikan pada tahun 2011. Lucy in the Sky memiliki tempat nyaman yang mengusung konsep bohemia tropis dimana terdapat tanaman dan ornamen rotan di sudut-sudut ruangan.

Jadi kalau makan disini rasanya enak. Selain itu, restoran ini juga menawarkan banyak pilihan menu menarik dengan cita rasa yang lezat mulai dari masakan Indonesia hingga masakan dari negara lain. Penasaran? Berikut rekomendasi makanannya!

1. Udang Macan Bakar Arang

Udang macan bakar arang

Udang raja bakar mana yang ada di menu? JadiSingkatnya, ini adalah menu pasta yang disajikan dengan saus Salsa verde yg menggiurkan. Menu ini menyajikan hidangan pasta kenyal yang disajikan dengan udang besar yang dipanggang dengan bumbu spesial.

Padahal, hidangan ini cukup unik karena tambahan saus salsa verde. Saus berwarna hijau ini banyak digunakan dalam masakan Meksiko, mis Enchilada, burrito, tacoDan Quesadilla. Namun, ternyata saus ini juga bisacampuran cocok untuk hidangan pasta.

2. Sup Buntut

SOP buntut

Saat hujan, makan makanan berkuah dengan rempah-rempah yang kuat adalah cara terbaik untuk menghilangkan rasa dingin yang menyerang tubuh. Tidak ada salahnya jika Lucy in the Sky memiliki sup buntut di menunya.

Sup pedas ini sangat cocok untuk menghilangkan dinginnya Jakarta. Selain itu, ada potongan buntut di sini yang kenyal, gurih, dan nikmat tiada tara. Aroma sup ini sama sekali tidak berbau ikan, sehingga Anda bisa cepat makan sampai kenyang.

3. Beras Nusantara

Beras Nusantara

Selain sop buntut, Lucy in the Sky menawarkan menu Indonesia lain yang sarat cita rasa Indonesia. Nama menunya adalah Nasi Nusantara, menu yang didalamnya terdapat berbagai masakan khas Indonesia.

Dalam menu yang satu ini terdapat nasi yang harum dengan berbagai lauk pauk seperti ayam bakar yang bermacam-macam makanan lautSayur mayur, lengkap dengan aneka sambal pelengkap.

Disajikan dalam porsi besar, menu ini pasti cocok Membelah dengan 2-4 teman. Jadi jika Anda ingin makan bersama dan menginginkan menu yang tidak biasa, menu ini adalah pilihan yang tepat.

4. Nasi Telur Dadar

Nasi telur dadar

-ku Di Sini Menu yang pas untuk semua orang yang ingin makan sederhana, tapi tetap enak. Nasi Telor Dadar hanyalah nasi putih biasa dengan telur rebus di dalam telur dadar. Kemudian ditaburi dengan taburan bawang goreng yang renyah dan harum.

Jika dirasa masih kurang, Anda bisa menambahkan cabai bawang atau sambal matah agar lebih nikmat. Menu ini terlihat sederhana, namun jangan remehkan rasanya. Terkadang hal-hal sederhana membuat acara makan menjadi lebih berkesan. Jadi, ingat menu itu dari masa kecilmu, kan?

5. Salmon Notaris Donburi

Salmon Notaris Donburi

Ini salah satu menu terbaru di Lucy in the Sky namanya Salmon Notare Donburi. Menu ini bisa menemani makan siang atau makan malam Anda. Di piring Anda melihat daging salmon berair dengan topping tobiko.

Lalu ada sejenis kacang-kacangan dari Jepang dan potongan jamur yang memastikan komposisinya terasa pas di lidah. Tidak hanya enak, tapi juga kenyang. Jadi jika Anda sedang mencari menu yang menggugah selera, mampir saja ke Lucy in the Sky dan pesan Salmon Notare Donburi.

Baca juga: 10 rooftop bar dan restoran yang sangat nyaman di Jakarta

6. Nasi Goreng Buntut

Nasi goreng

Nasi Goreng Lucy in the Sky Oxtail, pilihan tepat untuk memuaskan hasrat makan malam Anda. Bayangkan nasi goreng yang digoreng dengan sempurna dan disajikan dengan irisan buntut yang lezat dan harum. Itu terasa seperti? Pasti enak! Kombinasi sempurna rasa gurih dan pedas untuk membuat Anda puas.

Di atasnya dengan daun bawang cincang segar dan kerupuk renyah. Jadi Anda bisa makan nasi goreng yang akan membuat malam Anda lebih istimewa. Jangan buang waktu lagi, langsung saja ke Lucy in the Sky dan pesan Nasi Goreng Buntut ini.

7. Truffle Tagliatelle

Truffle Tagliatelle

Pastikan untuk mencoba truffle tagliatelle di Lucy in the Sky! Menu ini benar-benar membuat lidah Anda bergoyang. Rasanya membuat Anda ingin memakannya karena merupakan menu pasta tagliatelle Ketangguhan dikombinasikan dengan rasa truffle enak. Juga, sausnya… lembut dan sedikit mentega membuat rasanya lebih enak.

Keju parut di atasnya Parmesan yang lumer di lidah. Hidangan ini adalah hidangan mewah dan dapat membuat Anda terkesan. Jadi jika ingin menyantap pasta yang berbeda dan istimewa, jangan ragu untuk memilih tagliatelle truffle ini di Lucy in the Sky.

8. Ramen Kering

Ramen Kering

Jika Anda menginginkan ramen yang berbeda, cobalah Ramen Kering di Lucy in the Sky. Ini menu favorit yang wajib dicoba, apalagi di musim dingin seperti sekarang. Ramen kering yang lezat ini disajikan dengan ayam bakar berair dan kering, pasti bikin perut senang.

Selain itu ada nori renyah dan telur onsen yang membuatnya lebih lezat. Penasaran ingin mencobanya? Mampirlah dan lihat Lucy in the Sky untuk mencicipi ramen kering penting di dapur Bar atap terkenal di Jakarta!

9. Iga Panggang

Iga Panggang

Siapa yang bisa menolak kelezatan iga bakar empuk di Lucy in the Sky ini? Hidangan ini membuat perut benar-benar senang. Iganya empuk banget, bumbunya meresap sampai ke dalam.

Menu ini disajikan dengan nasi jeruk segar dan diberi saus kecombrang yang memberikan rasa dan aroma yang menggoda. Rasanya gurih berair Dan aromatik. Isi perutmu dan isi hatimu!

10. Daging Sapi Char Kwey Teow

Daging Sapi Char Kwey Teow

Char Kway Teow disajikan dengan daging sapi berair, sayuran segar dan saus belacan yang sangat enak. Tekstur mienya sendiri kenyal, bumbunya khas, dan rasanya dominan manis. Rasanya enak banget apalagi disantap dengan sambal matah yang menambah kenikmatan masakan.

Menu yang satu ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka makan pasta dengan rasa yang unik. Selain itu, saus yang digunakan Lucy in the Sky berbeda dengan sausnya Kwey Teow apa yang sering Anda temukan di restoran lain. Kemudian potongan daging sapi juga akan empuk. Menambahkan daging ini membuat rasanya lebih menggoda.

11. Fillet Wagyu

Fillet wagyu

Anda harus masuk ke menu yang satu ini daftar pesanan Anda saat Anda mampir ke Lucy in the Sky. Daging Wagyu fillet lembut dan berair dipersiapkan dengan sempurna dengan teknik yang tepat. Itu terasa seperti? Pasti enak. Anda bisa merasakan potongan daging yang empuk dan harum.

Selain itu, menu ini disajikan dengan tambahan yang sesuai seperti saus spesial dan lauk yang menggugah selera. Ini adalah hidangan yang tepat bagi mereka yang menyukai nuansa bersantap yang mewah namun santai.

Jadi, ini dia menu-menu di Lucy in the Sky yang bisa kamu jadikan referensi. Tentang menunya Bar atap Yang satu ini tak kalah terkenalnya karena kita bisa melihat banyaknya review positif para pelanggannya tentang menunya.

Nah, selain menu di atas, ada juga sejumlah Lucy in the Sky musiman Menu tak kalah menggoda. Cobalah sebelum dihapus dari daftar menu!

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button