Tempat Wisata

Air liur! Ini adalah 12 makanan yang paling banyak dipesan di Lawless Burger

Ada berbagai macam tempat burger dan fast food, namun jarang kita temukan tempat yang menyajikan burger dengan tetap menjaga suasana yang menyenangkan untuk berlama-lama.

Namun, kini ada satu gerai yang bisa melakukan keduanya: Lawless Burger. Cabang ini resmi dibuka pada 3 September 2017 dan berlokasi di sebelah Lawless Jakarta Shop.

Dikembangkan oleh tim yang terdiri dari Sammy Bramantyo, Arian, Ucup dan Roni, Lawless Burger berhasil membangun brand fast food yang unik dan menarik.

Penampilan Lawless Burger Outlet sangat mengesankan dan memberikan nuansa konsep yang kuat Rock and roll. Di sini Anda bisa merasakan sensasi yang sama sekali berbeda sambil menikmati menu-menu yang lezat.

Menu burger di Lawless Burger

Lawless Burger menyajikan menu lezat dengan kreativitas tanpa batas. Nikmati momen bersama teman atau keluarga sambil menyantap burger lezat di Lawless Burger ini, yuk!

1. Lemmy

Keluarga Lemmy

Lemmy adalah varian Burger mewah yang terdiri dari dobel pai Yang berairdaging sapi tebal, brisket, dan telur goreng.

Menu yang satu ini bisa menjadi oleh-oleh bagi pecinta burger yang ingin makan mewah. Selain itu, menu ini dilengkapi dengan beef brisket plus keju serta acar dan bawang yang harum. Pastikan perut Anda kosong saat memesan menu ini, disajikan dalam porsi besar.

2. Bakken

pembakaran

Di Lawless Burger ada burger spesial yang bisa bikin hari santai kamu makin berkesan: Bakken, burger daging sapi. Burger twist ini adalah jawaban bagi Anda yang ingin menikmati burger legendaris.

Bakken Burger menggoda dengan kombinasi yang tepat, mulai dari daging sapi berair dan enak, sampai ke kuahnya yang bikin susah berhenti mengunyah.

Dari gigitan pertama Anda akan menikmati daging sapi yang empuk dan… berair. Kemudian Anda juga akan menikmati rasa manis dan gurih dari kuahnya yang melimpah. Penasaran ingin mencobanya?

3. Geser pembakar

slide pembakar

Ada menu yang menggoda Di Sini, hasil kolaborasi dua brand keren, Bruule dan Lawless Burgerbar. Dengan nama Burner Sliders menu ini menyatukan patty Lawless Burgerbars terkenal dengan daging sapi dan saus Rusia dengan saus keju khas Bruule. Hasilnya adalah kombinasi yang akan membuat Anda ketagihan dan akan merasakan ledakan kenikmatan di lidah Anda!

Ukuran penggeserUkurannya juga besar, jadi cocok banget buat kamu yang suka berbagi dengan teman-temanmu. Jangan lewatkan ini, nikmati menu slider Buurner segera dan nikmati kelezatan setiap gigitan.

4.Joey Bellodona

Joey Bellodona

Bosan dengan burger yang sama terus menerus? Jangan khawatir, Lawless Burger punya menu lain yang tak kalah enak, yaitu Joey Bellodona. Menu burger ini menawarkan perpaduan sempurna antara kelezatan dan kenikmatan melalui komposisi yang tepat.

Pertama, ada jamur portobello dipanggang, yang disiapkan sejauh mungkin. Lalu ada caramelized onion yang bikin burger makin nikmat. Selain itu, ada tambahan selada dan tomat segar yang melengkapi kelezatan burger ini.

Terakhir, ada saus chimichurri yang lezat dengan aroma rempah dan cita rasa khas yang akan membuat Anda ketagihan.

5. Burc Berwarna-warni

Burk berwarna-warni

Biasanya, selada dan tomat adalah makanan favorit kelinci, tapi siapa sangka, dipadukan dengan daging sapi dan … patty panggang hasilnya adalah burger yang enak. Lawless Burger biasa menyebut menu Motley Burg.

Di dalamnya ada campuran selada dan tomat segar yang lezat pai daging sapi panggang sempurna dari Lawless Burger. Perpaduan bahan-bahan tersebut menghasilkan burger yang akan memanjakan lidah dan mengenyangkan perut Anda.

6. Brugeria

Burger Brugeria ini merupakan burger yang berkat bahan-bahannya seperti B. memiliki catatan khas Meksiko fajitas Ayam, Patty Daging Sapi, Cheddar Amerika, Keripik Tortilla Jagung, guacamoledan saus salsa tomat.

Yang istimewa dari menu ini adalah tekstur tortilla yang renyah. Guacamole dan tomat salsa memberikan “tendangan” segar yang membuat rasanya semakin unik. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Brugeria di Lawless Burger. Rasakan nuansa Mexico dengan rasa yang unik.

Baca juga: 10 rekomendasi burger dan hidangan khas Amerika di Traffic Bun

7. Burger Sabat

Sabat Burger

Lawless Burger menghadirkan menu lezat lainnya yaitu Sabbath Burger. Burger klasik ini memadukan kelezatan keju dengan sentuhan cita rasa nikmat yang tak tertahankan. Di dalamnya Anda akan menemukan burger klasik dengan keju yang meleleh di mulut Anda. Namun ada hal lain yang istimewa yaitu inversi tritone yang memberikan sentuhan unik pada cita rasa burger ini.

Burger ini adalah harmoni rasa yang sempurna. Ada banyak keju di dalamnya dipadukan dengan rasa yang enak. Jadi jika Anda menginginkan pengalaman burger keju, Sabbath Burger adalah tempatnya.

8. Pembunuh tren besar di selatan

Pembunuh tren Selatan yang hebat

The Great Southern Trendkill menarik perhatian dengan penampilannya yang sederhana namun menggoda. Namun, jangan biarkan tampilannya membodohi Anda karena isinya sangat istimewa.

Di dalamnya Anda akan menemukan ayam goreng renyah dan berair, ditemani saus barbeque yang memberikan sentuhan manis dan gurih di setiap gigitannya. Saat dikonsumsi, semua bahannya berpadu sempurna satu sama lain, dan menu ini disajikan dalam porsi yang sangat mengenyangkan yang dijamin membuat Anda kenyang.

9. Butterkill

mentega membunuh

Butterkill adalah jawaban bagi pecinta rasa mentega unik dan memikat. Menu ini menyajikan kombinasi yang pas, yaitu campuran Bawang putih mentega bawang panggang yang lezat dan lezat, saus khas Rusia, dan patty daging sapi yang lezat berair.

Saus Rusia yang khas juga menggarisbawahi rasa butterkill ini. Disini Anda bisa merasakan perpaduan antara manis, gurih dan sedikit asam yang memberikan cita rasa yang unik. Jangan lupa, patty Juicy beef penuh rasa daging otentik menjadi pelengkap sempurna kelezatan burger ini.

Menu sandwich di Lawless Burger

Selain burger, Lawless Burger menawarkan berbagai menu sandwich dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera. Apa yang kamu? Simak di bawah ini, ya?

10. Ketik Sandwich

Masukkan Sandwich

Lawless Burger memiliki satu menu yang menjadi pusat perhatian: Enter Sandwich. Itu adalah sandwich daging sapi paling enak yang akan membuat Anda ketagihan.

Di dalamnya ada daging sapi dengan rasa yang enak. Lalu ada campuran coleslaw segar buatan sendiri. Semua ini disajikan di Lawless Buns, dipanggang dengan sempurna.

Dan jangan lupa Roti PenjahatBurger dipanggang dengan hati-hati yang memberikan burger rasa yang lezat.

11. Pilly Anselmo

Pilly Anselmo

Pilly Anselmo dari Lawless Burger adalah sandwich yang memadukan kesempurnaan daging panggangKeju Phillybumbu cajun kaya rempah, tumis bawang bombay, paprikadan jamur.

Pilly Anselmo punya highlight saat membumbui cajun kaya akan rempah-rempah. Bumbunya bisa menambah cita rasa pedas dan nikmat. Jadi jika Anda ingin mencobanya sandwich setelah dibumbui, Pilly Anselmo ini adalah pilihan cerdas.

12. Bola gila

bola gila

Sandwich ini adalah kelezatan yang luar biasa dengan campuran bola daging sapi tumbuk dan saus Marinara kaya rasa, Cheddar mencair, dan Keju mozzarella yg menggiurkan. Menu burger yang satu ini menawarkan kelezatan di setiap gigitannya berair dengan rasa sapi asli.

Selain isinya, sandwich Dilengkapi juga dengan roti yang lembut dan enak digigit. Ini dipanggang secara profesional sehingga rasa rotinya pas. Apakah Anda ingin mencobanya?

Ini adalah menu-menu yang direkomendasikan dari Lawless Burger. Ada banyak variasi menu dari bahan yang berbeda untuk dipilih. Menu-menu tersebut dihadirkan untuk menggoda lidah Anda dengan cita rasa yang tak terlupakan. Jadi, menu mana yang ingin Anda coba?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button