Tempat Wisata

Air Terjun Grenjeng: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga, sebaiknya Anda sesekali mengunjungi tempat wisata ini. Yaitu Air Terjun Grenjeng, air terjun yang keindahannya luar biasa. Selain itu, liburan Anda dijamin semakin menyenangkan jika mengunjungi tempat wisata ini. Di tempat ini juga terdapat banyak spot foto yang sangat bagus, yang tentunya sangat menguntungkan bagi pengunjung saat berburu foto khususnya bagi para fotografer.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Air Terjun Grenjeng, ada banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum mengunjungi tempat wisata ini. Jangan biarkan diri Anda menyesal di kemudian hari jika tidak mempersiapkan sesuatu yang penting. Bagi anda yang ingin kesana, ikuti tipsnya dan baca ulasan Air Terjun Grenjeng berikut ini agar tidak menyesal. Dengarkan baik-baik apa saja yang perlu Anda persiapkan.

Fasilitas yang tersedia di Air Terjun Grenjeng

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke air terjun ini wajib mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia di tempat ini, karena jika anda tidak mengetahui fasilitas yang ada di tempat wisata ini sebelum anda berkunjung pasti akan menyesal nantinya. Untuk fasilitas yang tersedia pada tur Air Terjun Grenjeng Terdapat tempat parkir yang cukup luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengunjungi tempat ini saat musim liburan.

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki tempat istirahat khusus bagi pengunjung yang ingin beristirahat, terdapat juga warung makan jika merasa lapar, dan juga terdapat toilet umum di dekatnya jika ingin buang air kecil atau buang air kecil. Pada dasarnya fasilitas yang ada di tempat ini cukup lengkap untuk wisata air terjun. Jadi jika anda ingin kesini pasti sudah mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia di tempat ini.

Berburu foto di Air Terjun Grenjeng

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini wajib mencari foto-foto di Air Terjun Grenjeng. Rugikah jika Anda terus-terusan mengunjungi air terjun ini namun tidak mengabadikan momennya? Banyak tempat yang bagus untuk berfoto di air terjun ini, salah satunya tepat di depan air terjun. Anda bisa berfoto di depan air terjun bersama keluarga, lalu juga bisa berfoto bersama dengan latar belakang pepohonan yang indah.

Selain itu anda juga bisa mengambil foto bukit-bukit yang ada di kawasan air terjun tersebut, karena bukit-bukit yang ada di sana sangat indah dan mempesona lho? Jadi bagi anda yang belum pernah ke sini, sebaiknya anda mencoba berlibur bersama keluarga di tempat wisata ini, karena dijamin pengalaman liburan anda akan lebih menyenangkan. Dan jangan lupa membawa kamera. Apa ruginya jika jauh-jauh datang ke air terjun ini untuk berlibur bersama keluarga namun lupa membawa kamera?

Baca Juga: Urug Dago, Keindahan Air Terjun Indah dan Mistis

Akses jalan menuju Air Terjun Grenjeng

Bagi anda yang bertekad untuk menuju tempat wisata ini namun belum mengetahui akses jalan menuju kesini, jangan khawatir karena jalan menuju air terjun ini sangat dekat dengan Kota Blitar sehingga sudah beraspal rapi. tidak diganggu. Bagi anda yang merasa kurang jelas bisa melihat petanya berikut ini:

Dari Kota Blitar, Anda bisa menuju Air Terjun Grenjeng melalui Sutojayan. Dan perjalanan dari Kota Blitar menuju tempat wisata ini memakan waktu sekitar 1 jam jika tidak ada kemacetan, dan tentunya jika ada kemacetan perjalanan akan memakan waktu lebih lama dibandingkan perjalanan biasa. Oleh karena itu, sebaiknya hindari jalan yang mungkin padat dan periksa informasi lalu lintas sebelum berkendara ke sana.

Biaya masuk Air Terjun Grenjeng

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

Biaya masuk ke destinasi wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu. (Pembaruan September 2023)

Jam buka Air Terjun Grenjeng

Tips berlibur di Air Terjun Grenjeng

Bagi Anda yang bertekad berlibur ke air terjun ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum berlibur ke sana. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah pastikan membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya jika tidak membawa kamera maka liburan anda akan sia-sia. Berikutnya, Anda juga bisa mencari spot foto yang belum pernah digunakan orang lain agar terlihat berbeda. Dan yang terpenting: jangan membuang sampah sembarangan, karena tempat ini masih memiliki nuansa alami.

Ini adalah ulasan singkat tentang Air Terjun Grenjeng Air terjun ini memiliki keindahan yang luar biasa dan memiliki nuansa alami. Anda yang tertarik berlibur ke air terjun ini bersama keluarga bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat memudahkan liburan Anda dan mengucapkan selamat berlibur.

Galeri foto Air Terjun Grenjeng

Potret Air Terjun Grenjeng
Berkemah di air terjun
Pemotretan di Air Terjun Grenjeng
Air Terjun Grenjeng

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button