Berita Wisata

Akhir pekan berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat, berasa di Bali lagi

PORTAL DOMBA – Hari-hari ini, siapa yang tidak menyukai liburan? Menikmati akhir pekan bersama pasangan, keluarga atau teman saat liburan kerja atau sekolah, berlibur tentunya menjadi salah satu pilihan untuk menikmati kebersamaan sekaligus menghilangkan stres di sela-sela kesibukan.

Apalagi bagi remaja masa kini yang cenderung memilih tempat dengan suasana alam yang asri untuk sekedar nongkrong dan berfoto, karena hal tersebut dianggap wajib untuk diunggah ke media sosial.

Nah, ngomong-ngomong tempat wisata alam ramah remaja dengan pemandangan alam kekinian, ternyata Cirebon Jawa Barat punya tempat wisata dengan suasana yang mirip dengan Bali.

Baca Juga: Wisata Situ Cipanten Majalengka, Rasakan Sensasi Berenang Bersama Ikan dan Wahana Lainnya

Pasalnya, tampilan tempat wisata alam ini benar-benar didesain seperti suasana Bali, bahkan pegawainya memakai pakaian seperti di Bali dan tempat wisata ini sangat cocok untuk berfoto selfie dan makan sambil menikmati keindahan alamnya.

Tempat wisata tersebut adalah Kampung Sabin yang merupakan sirkuit bernuansa Bali yang baru pertama kali ada di Cirebon.

Saat pengunjung memasuki Desa Sabin, langsung disuguhkan hamparan sawah yang luas dengan nuansa Bali.

Baca juga: Hutan Batang Kopi, serasa ngopi di tengah hutan yang lagi hits dan Instagrammable

Lokasinya di Kotabaru Keandra, Jalan Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kecamatan Dukuntang, Cirebon, Jawa Barat.

Bagi anda yang suka selfie dan duduk menikmati keindahan alam sangat tepat untuk mengunjungi Desa Sabin.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button