Berita Wisata

Akhir pekan telah tiba! Simak rekomendasi 5 tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi di Bandung Barat

BANDUNGRAYA.ID – Temukan akhir pekan telah tiba, 5 tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi di Bandung Barat.

Bandung memiliki keindahan alam yang luar biasa terutama destinasi wisata yang membuat ketagihan untuk berkunjung.

Nah berhubung besok adalah akhir pekan, sebagian orang ingin berlibur atau mengunjungi tempat wisata khususnya wisata alam yang ada di bandung khususnya kabupaten bandung barat.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Barat Keren, Kondusif untuk Penyembuhan!

Kabupaten Bandung Barat memang terkenal dengan keindahan alamnya yang tak terbantahkan, selain memiliki pemandangan yang indah, wisata alam di Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu destinasi wisata akhir pekan yang banyak dikunjungi.

Selain Lembang yang memiliki kawasan wisata alam dan buatan yang keren, ada juga beberapa destinasi wisata alam yang tak kalah menakjubkan, yuk penasaran simak informasinya.

1. Tangkuban Perahu

Yang pertama adalah Tangkuban Perahu, sebuah gunung berapi yang terletak di Jawa Barat, tepatnya di Lembang, sebelah barat Bandung, sekitar 30 km sebelah utara Bandung. Puncaknya 2.084 meter di atas permukaan laut.

Wisata Tangkuban Perak memiliki sejarah yang melegenda yaitu Sangkuriang. Memang jika dilihat dari jauh, gunung ini seolah terbalik. Menurut cerita, Sangkuriang menendang perahu setelah gagal menikahi Dayang Sumbi karena itu adalah miliknya. ibu.

Baca juga : BIG HITS! Berikut deretan tempat wisata di Bandung Barat yang wajib dikunjungi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button