Berita Wisata

Aku menginginkannya saat kita sedang berlibur

Memuat…

Nagita Slavina pertama kali menjajal runway Jakarta Fashion Week atau JFW 2023. Debut Nagita Slavina menandai awal keseriusan istri Raffi Ahmad di dunia fashion Indonesia. Gambar/Inst.

JAKARTA Nagita Slavina menjajal runway Jakarta Fashion Week atau JFW 2023 untuk pertama kalinya. Debut Nagita Slavina menjadi awal keseriusan istri Raffi Ahmad di dunia fashion Indonesia.

Tak ingin terlihat biasa, Nagita Slavina menyulap trek JFW 2023 menjadi pantai yang indah. Deru ombak dan kicauan burung mengiringi pemandangan penampilan Nagita Slavina.

Ke-20 koleksi yang dirancang khusus untuk JFW 2023 ini sangat beragam. Tema utamanya adalah PARADISO yang ingin menonjolkan resort wear, namun masih ada beberapa fashion item semi formal.

“Saya maunya pas kita liburan, cuma ada momen pertemuan, makanya masih ada fashion item seperti blazer di koleksi ini, bukan hanya bra dan rok dengan bahan yang cair”, jelas Nagita Slavina saat jumpa pers. sebelum dimulainya pertunjukan, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: Perkenalkan Koleksi Misterius Maryalle, Pertunjukan Bak JFW 2023 di Pembukaan Bulan

Bagaimana dengan detail koleksi PARADISO by Nagita Slavina?

Koleksi PARADISO dari Nagita Slavina menghadirkan tampilan tropis dalam warna-warna cerah. Permainan bahan tekstil dan ornamen fashion menjadi daya tarik koleksi ini.

Tekstur tebal dengan siluet playful hadir dalam koleksi ini, dipadukan dengan warna pasir pantai, pohon palem, matahari terbenam, hutan hijau dan kerang di pantai. Memang, pada koleksi gong, batok dihadirkan dalam bentuk ornamen peniti yang menempel di blazer.

Ornamen ruffle juga hadir sebagai representasi riak air dan ombak pantai. Nagita memadukan suasana pantai yang indah dalam koleksi PARADISO ini.

“Saya bukan desainer, tapi saya tahu apa yang saya inginkan. Jadi saya punya tim khusus untuk mendesain pakaian, jadi apa yang saya inginkan, mereka yang mencoba menafsirkannya dalam karya mode. Akan ada perdebatan, karena saya ingin hasil yang terbaik,” kata Gigi, panggilan akrabnya.

Menurut Gigi, proses pengerjaan koleksi ini memakan waktu sekitar 2 bulan. Dalam proses penciptaannya, Nagita Slavina banyak mempekerjakan perajin perempuan lokal dengan tujuan untuk memberdayakan perempuan.

“Saya banyak melibatkan perajin lokal dari Jakarta dan sekitarnya. Harapannya brand Nagita Slavina ini bisa bermanfaat bagi banyak orang, bukan hanya mereka yang nantinya akan membeli koleksi ini,” ujar Nagita Slavina.

(jam)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button