Tempat Wisata

Akun River Rafting : Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Apakah Anda ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman atau keluarga tetapi masih belum yakin harus ke mana? Cobalah untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu Konto River Rafting. Wisata arung jeram Sungai Konto ini berlangsung di Desa Kediri Siman, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Sayang sekali jika berada di kota Kediri, tapi jangan dicoba arung jeram atau arung jeram menyusuri Sungai Account bersama teman atau keluarga.

Wisata Arung Jeram di Sungai Konto untuk mengisi kegiatan libur panjang seperti Hari Nasional dan hari libur lainnya. Selain arung jeram, Anda juga bisa melakukan berbagai wahana lainnya, misalnya arung jeram rubah terbang, kursus tali tinggi, melarikan diri dari pulau itu, bola warna, Senjata Airsoft, kasus kepercayaan, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, objek wisata ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa petualang dan menyukai tantangan karena semua wahana ini akan menguji dan memacu adrenalin anda.

Fasilitas dan akomodasi atraksi arung jeram Sungai Konto

Anda yang ingin mengunjungi objek wisata alam ini perlu mengetahui sarana dan prasarana apa saja yang tersedia pada wisata arung jeram Sungai Konto ini. Wisata ini menyediakan tempat parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat. Terdapat juga kamar mandi dimana pengunjung dapat berganti pakaian atau buang air kecil. Juga menjadi tempat peristirahatan pengunjung setelah selesai melakukan aktivitas arung jeram.

Objek wisata arung jeram ini juga menyediakan tempat ibadah bagi pengunjungnya, sehingga Anda bisa mengadakan kebaktian gereja setelah arung jeram atau aktivitas lainnya. Karena Sungai Konto menawarkan pemandangan alam yang indah, objek wisata alam ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin berfoto bersama teman atau keluarga. Pastinya liburan Anda akan semakin berkesan dan menyenangkan. Tidak ada gunanya datang ke sini tetapi tidak meluangkan waktu untuk mengabadikan momen selama berada di sini.

Berburu foto kekinian di objek wisata Arung Jeram Sungai Konto

Jika anda ingin mengunjungi objek wisata rafting Sungai Konto bersama teman atau keluarga dan berfoto disana, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Pekerjaan Ambil foto disini agar foto kalian terlihat keren nantinya. Anda bisa berfoto di sekitar rest area yang disediakan atau berfoto dengan latar belakang panorama alam yang indah dari tempat wisata tersebut. Dijamin bikin foto kamu makin keren dan kekinian!

Apakah Anda ingin mengambil foto saat arung jeram? Itu mungkin. Anda dapat meminta bantuan pemandu atau teman ini untuk mengambil foto Anda selama kegiatan ini. Namun hati-hati ya, tetap berpegang pada instruktur yang ada, agar nantinya tidak berjalan sesuai keinginan. Namun, ada cara yang lebih aman lagi jika Anda tetap ingin mengambil foto seru saat arung jeram. Anda dapat melakukan kamera Aksi lalu pasang di kepala Anda atau kepala teman. Tak hanya lebih aman, Anda juga bisa mendokumentasikan aktivitas sekaligus mengambil foto-foto seru. Silakan coba Ya.

Baca Juga : Rafting Sungai Citarik, Sensasi Arung Jeram Dengan Panorama Alam Yang Eksotis

Akses jalan menuju objek wisata rafting Sungai Konto

Tentunya bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata ini untuk mengikuti rafting Sungai Konto perlu mengetahui lokasi dan akses jalannya. Jangan sampai tersesat jika ingin mengunjungi tempat wisata ini karena hanya membuang-buang waktu saja. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan akses jalan menuju objek wisata rafting Sungai Konto. Sebenarnya akses jalan menuju objek wisata perkebunan teh ini cukup sederhana. Jika anda berada di kawasan Kediri anda bisa mengunjungi Jl. Raya Kasembon merupakan cara tercepat untuk menuju lokasi objek wisata ini. Untuk informasi lebih lanjut, lihat peta di bawah ini:

Anda bisa mengakses objek wisata alam ini dengan kendaraan pribadi roda dua atau empat. Dengan kendaraan atau angkutan umum? Itu bukan masalah besar. Anda dapat berhenti di Terminal Bus Kota Kediri atau halte lainnya kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi. Mudah bukan?

Harga tiket atraksi rafting Sungai Konto

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)
  • Biaya arung jeram: Rp 220.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam Buka Wisata Arung Jeram Sungai Konto

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

Tips Berlibur ke Objek Wisata Arung Jeram Sungai Konto

Jika Anda sudah setuju untuk datang ke sini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama adalah menyiapkan perbekalan seperti makanan atau minuman ringan. Persiapkan diri Anda dengan baik baik secara fisik maupun mental, karena kegiatan ini membutuhkan keberanian yang besar. Jangan lupa membawa kamera atau kamera Aksi bagi anda yang ingin berfoto disini atau sekedar ingin mendokumentasikan kegiatan. Siapkan baju ganti dan jangan lupa berdoa serta memohon keselamatan selama perjalanan atau beraktivitas nantinya.

Demikian ulasan singkat mengenai objek wisata tersebut Arung jeram di akunnikmati sensasinya arung jeram kesenangan di rekening sungai. Jangan lupa terapkan berbagai tips yang ada di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda menikmati liburan Anda!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button