Tempat Wisata

Alamat dan Tiket Masuk Minten River Camp Tulungagung

Kota Tulungagung mempunyai banyak destinasi wisata yang menarik untuk berlibur atau berakhir pekan. Ada resor yang menarik untuk dikunjungi sobat karena objek wisata ini banyak menjadi perbincangan para wisatawan yaitu Perkemahan Sungai Minten Tulungagung. Sayang sekali mengunjungi kota yang terkenal dengan marmernya ini jika tidak mengunjungi objek wisata yang sedang viral ini.

Perkemahan Sungai Minten

Pengelola Datawisata akan merekomendasikan Anda untuk mengunjungi objek wisata baru di Tulungagung ini. Lokasinya yang berada di pinggir sungai dan hingga saat ini masih viral di media sosial. Nama objek wisata tersebut didasarkan pada pengalaman berkemah di tepi sungai dalam suasana alam yang segar dan asri. Tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga atau kerabat.

Inilah salah satu tempat wisata baru di Tulungagung yang menawarkan tempat perkemahan di tepian Sungai Kedung Minten Sendang Tulungagung. Nuansa alam yang masih terasa natural dan udara segar menjadikan tempat rekreasi ini cocok untuk melepas penat dan mencari ketenangan pikiran setelah seharian bekerja. Oh iya, menurut redaksi datawisata.com, soft opening objek wisata tersebut dimulai pada tanggal 3 November 2023. Jika ingin kesana sebaiknya reservasi terlebih dahulu ya sob, karena pengunjung disini banyak sekali. .

Perkemahan Sungai Minten

Terdapat tempat wisata alam menakjubkan yang menambah daya tarik Kedung Minten yang memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya. Tersedia fasilitas tenda yang lengkap dimana Anda bisa merasakan momen penyembuhan sambil menikmati keindahan alam dan udara segar yang mempesona.

Menikmati keindahan alam yang indah serta udara sejuk yang menyegarkan menjadikan wisata alam Kedung Minten di Tulungagung menjadi destinasi wisata yang mampu menarik minat netizen milenial. Selain itu, lokasi wisata yang letaknya tepat di tepian sungai ini menawarkan pengalaman unik saat berkemah di tepian sungai.

Lokasi perkemahan keluarga ini berada di atas Sungai Kedung Minten dan menawarkan suasana alam yang sejuk menyegarkan. Mungkin bisa menjadi referensi pilihan menarik untuk musim liburan. Tenda di sini merupakan fasilitas utama yang terbagi menjadi beberapa jenis seperti: B. tipe tenda untuk 4 sampai 5 orang, tipe tenda untuk 5 sampai 6 orang, dan tipe tenda untuk 8 sampai 9 orang. Fasilitas lengkap tersedia di dalam tenda untuk menjamin kenyamanan wisatawan di dalam tenda. Oh iya, fasilitas umum yang lengkap mulai dari kafe hingga toilet juga tersedia gratis bagi wisatawan.

Wisata berkemah di Tulungangung

Tidak hanya menawarkan pengalaman berkemah tepi sungai yang menyenangkan dan estetis, tetapi juga berbagai paket reservasi. Bagi Anda yang menginginkan pengalaman tanpa ribet, tersedia paket camping lengkap sehingga wisatawan hanya perlu membawa sendiri dan segala kebutuhan sudah disediakan. Bagi pecinta camping, objek wisata di Tulungagung ini patut untuk dicoba sobat. Pada malam hari, wisatawan dapat mengikuti kegiatan barbeque atau sekedar berkumpul mengelilingi api unggun bersama keluarga atau kerabat. Saat-saat seperti itu akan menyenangkan, kawan.

Bagi Anda yang hobi fotografi, terdapat kafe yang menawarkan pilihan makanan dan minuman kekinian, tentunya dengan harga terjangkau. Wisatawan juga bisa bermain di sungai yang tidak terlalu deras dan cenderung dangkal. Meski begitu, disarankan untuk berhati-hati karena bebatuan di sana terlihat licin. Terlepas dari segala kekhasannya, wisata Kedung Minten Tulungagung diyakini menjadi wisata yang baik untuk semua kalangan karena menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan.

Bagi anda yang ingin ke sana sebaiknya cek terlebih dahulu jam buka objek wisata Minten River Camp yang buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga tutup pada pukul 17.00 WIB. Waktu check-in dapat dimulai pada pukul 14.00 WIB, sedangkan waktu check-out keluar area sebelum pukul 12.00 WIB, tengah hari keesokan harinya.

Perkemahan Sungai Minten Tulungagung

Jam operasionalnya detail sob, jadi wisatawan perlu berhati-hati namun tetap menghargai fleksibilitas untuk menikmati fasilitas Kedung Minten Tulungagung. Dari pagi hingga malam. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk menyesuaikan rencana aktivitas mereka, misalnya. B. bermain air, mencari spot foto atau sekedar bersantai di tenda yang nyaman.

Alamat Kamp Sungai Minten Tulungagung

Bagaimana, temanku? Tertarik untuk menikmati keindahan alam dan menginap camping di Objek Wisata Tulungagung di Sumber Pandan, Nglurup, Kecamatan Sendang, Kab? Tulungagung Jawa Timur dengan kode pos 66254. Informasi lebih detail mengenai letak lokasinya admin akan share melalui google map dibawah ini sob.

Teman-teman, pernahkah kalian mengunjungi tempat paling kreatif di daerah ini? Tulungagung merupakan wisata pondok persawahan Tulungagung. Merupakan objek wisata dimana sampah yang bersih dan masih bagus diolah menjadi barang yang kreatif dan inovatif. Maklum, ini tempat yang bagus untuk selfie bersama teman-teman. Lokasi River Camp dari objek wisata Gubuk Sawah berjarak sekitar 37 kilometer, yaitu sekitar satu setengah jam sobat.

Biaya masuk Sungai Minten Tulungagung

Keseruan camping dan juga wisata dengan suasana alam yang sejuk membuat semua orang betah berlama-lama disana sobat. Destinasi wisata di Tulungagung ini menawarkan wisatawan pilihan harga paket dan non paket.

Penyewaan tempat dan tenda

  1. Tenda untuk 4 sampai 5 orang Rp 200.000
  2. Tenda untuk 5 sampai 6 orang Rp 250.000
  3. Tenda untuk 8 sampai 9 orang Rp 400.000

Sewa lapangan, tenda, paket

  1. Tenda untuk 4 sampai 5 orang Rp 450.000
  2. Tenda untuk 5 sampai 6 orang Rp 550.000
  3. Tenda untuk 8 sampai 9 orang Rp 750.000

Camping Sungai Minten Tulungagung

Paket yang ditawarkan antara lain:

  1. Alas kursi
  2. Kasur untuk 4 orang
  3. Bantal untuk 4 orang
  4. Selimut untuk 2 orang
  5. Meja untuk 2 orang
  6. Sabun dan sampo
  7. Lampu tenda
  8. Kabel listrik
  9. dokumentasi
  10. Sarapan sesuai ukuran tenda
  11. Susu murni dengan set teko
  12. Air mineral tergantung ukuran tenda
  13. Seikat kayu bakar
  14. Wifi gratis
  15. Satu set makanan ringan

Ya cukup sekian penjelasannya untuk saat ini gan Foto, Lokasi dan Tiket Masuk Minten River Camp Tulungagung, semoga dapat dijadikan bahan referensi dalam mencari destinasi wisata di Tulungagung. Jika artikel ini dapat memberikan manfaat atau sekedar hiburan, luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel lain di website datawisata.com tentang tempat wisata, wisata kuliner dan daftar akomodasi di berbagai daerah. Terima kasih.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button