Tempat Wisata

Alamat resto bandara jogja dan harga menu

Sedang mencoba sensasi bersantap bersama keluarga di restoran dengan konsep penerbangan? Anda dapat mengunjungi Restoran Bandara Jogja dan nikmati menu lezat dan spot foto modern.

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB
harga tiket: Gratis
Kontak: 0813-2989-3300
Akomodasi:
Alamat: Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Bandara Jogja Resto 2Foto oleh @dhian_hardjodisastro

Resto Bandara Jogja

Jogja dikenal sebagai daerah yang menawarkan berbagai kuliner lezat. Berbagai orang dari seluruh Indonesia ada di Jogja, dan semua makanan dari setiap daerah dijual di kota ini. Jadi jangan heran kalau orang betah di Jogja, karena kalau kangen makanan kampung cari aja pasti ketemu.

[artikel number=3 tag=”jogja,kuliner-jogja”]

Bagi Anda pecinta kuliner, ada tempat baru yang bisa dikunjungi untuk mencicipi hidangan lezat bersama teman dan keluarga. Tempatnya bernama Jogja Airport Resto, tempat ini mungkin masih asing di telinga tapi tidak menutup kemungkinan dalam beberapa saat akan booming.

Mengapa akan booming? Restoran yang dibangun dengan biaya sekitar 19 miliar ini mengusung konsep bandara. Tidak hanya 2 pesawat utuh yang disediakan, tetapi juga semua tempat seperti menginap di bandara, imigrasi, parkir kendaraan, rontgen, dan kasir dirancang sebagai tempat check-in. Setelah check in, pengunjung masuk ke ruang tunggu sebelum tiba di tempat tujuan untuk naik pesawat makan malam. Setibanya di pesawat, juga akan ada pramugari. Tempat makan ini didesain sempurna seolah-olah Anda benar-benar berada di bandara.

Masuk ke tempat ini 100% gratis, namun jika ingin menikmati fasilitas kelas super ini harus merogoh kocek sebesar 140.000. Harga Rp 140.000 sudah termasuk makanan Indonesia untuk 4 orang. Jadi kalau dihitung-hitung, 1 orang cuma bayar 35.000. Sangat murah bukan?

[quads id=3]

Harga makanan tambahan yang bisa kamu pesan mulai dari 15.000 rupiah, sedangkan harga minuman mulai dari 10.000 rupiah.

Ternyata tempat ini bukan hanya sekedar tempat makan, tapi juga didesain sebagai tempat berfoto para wisatawan, terbukti dari lukisan-lukisan di lambung kapal dan segala ciri artistik bangunan restoran ini. Ada spot foto populer mungkin untuk anak-anak, yaitu di Ko-Piloten. Sebelum berfoto di co-pilot, Anda juga bisa meminjam pakaian pilot yang telah disediakan.

Alamat Jogja Airport Resto

Lokasinya yang tidak berada di tengah kota Jogja menjadi tantangan tersendiri bagi pengunjung. Lokasi Jogja Airport Resto berada di Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Dari kota Jogja membutuhkan waktu lebih dari 15 menit di jalan mulus atau sekitar 10 km dari Tugu Jogja. terlihat peta online

Galeri foto Jogja Airport Resto

Selain itu, aktivitas di Jogja Airport Resto bisa Anda lihat melalui Instagram @jogjaairportresto, di sini dolanyok.com juga mengoleksi beberapa foto dance. Berikut foto-foto yang diambil oleh pengunjung Jogja Airport Resto.

Nah itu sob, kamu bisa datang kesini kapan saja karena buka setiap hari. Jam buka adalah dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam. Semoga informasi tentang Jogja Airport Resto ini bermanfaat dan membantu untuk membagikannya

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button