Tempat Wisata

Alang Alang Nature Camp Bogor, Harga & Fasilitas

Perkemahan Alam Alang Alang – Bogor selalu menawarkan kesejukan di setiap jengkalnya. Pemandangan alam di hutan kota tidak pernah bosan memandangnya. Apalagi jika berkunjung ke daerah dataran tinggi seperti Puncak Cisarua atau kawasan Gunung Salak.

Gunung Salak tidak hanya memiliki sejumlah tempat wisata, tetapi juga terkenal dengan resort dan villa yang ada di Gunung Bunder. Ada juga penginapan unik berupa gubuk. Tapi jangan salah, Alang Alang Camp juga menawarkan pelipur lara. Anda dapat mengingat saat Anda menjadi pramuka.

Alang Alang Nature Camp merupakan salah satu tempat perkemahan di Bogor yang patut Anda coba. Berbeda dengan perkemahan pada umumnya yang hanya berupa lapangan, tenda dengan atap rumbia sudah ada. Terlihat seperti gubuk petani di tengah sawah, namun sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri. Meski bukan tipe glamping (glamour camping) seperti Pagupon on the Rock di sana, tempat ini tetap nyaman untuk ditinggali.

Ada sekitar 10 tenda di lokasi Alang Alang Nature Camp. Setiap tenda berkapasitas 2-3 orang, cocok untuk bermalam bersama keluarga atau teman. Letaknya yang berada di lereng Gunung Salak membuat udara di sini begitu sejuk. Anda tidak kepanasan di siang hari. Dari tenda kita langsung melihat pemandangan perbukitan hijau yang rindang. Pada malam hari Anda disuguhkan dengan lampu-lampu kota atau dikenal juga dengan lampu kota seperti bintang yang bertebaran.

Harga menginap di Alang Alang Nature Camp Bogor

Alang Alang Camp cocok untuk menginap sendiri atau bersama rekan kerja. Fasilitasnya sendiri lumayan lengkap, seperti kasur dengan bantal dan selimut, lalu ada lampu dan colokan listrik. Total luas lahan mencapai 7000 m2 dengan daya tampung hingga 80 orang. Berikut daftar harga lengkapnya:

JENIS RUMAH HARGA
Paket papan penuh Rp 350.000,-
Alang Alang Rp 550.000,-
tenda kubah Rp 500.000,-

Perabot

  • Kolam renang dengan mata air pegunungan salak
  • air terjun
  • Kafe Alanlang
  • Tempat makan
  • ruang sholat
  • area parkir
  • penganiayaan

Bagaimana cara memesan

Reservasi dapat dilakukan melalui WhatsApp. Silakan hubungi pengelola langsung di 0895 6225 85243.

Daya tarik Perkemahan Alam Reed

Alang Alang Nature Camp merupakan penginapan dengan konsep glamping yang menawarkan keindahan alam. Terletak di kaki Gunung Salak dan menawarkan pemandangan gunung dan kota. Tempat yang tepat untuk beristirahat dari kehidupan sehari-hari di ibu kota.

Kembali ke alam

Kesan pertama saat tiba di lokasi adalah suasana hijau, asri dan damai. Ada beberapa gubuk beratap jerami yang menjadi daya tarik tempat itu.

Glamping di Bogor via @alang_alangnaturecamp_Glamping di Bogor via @alang_alangnaturecamp_

Setiap cottage berkapasitas 2-3 orang. Ini termasuk bantal, selimut dan kasur. Ada juga area untuk menyimpan barang bawaan. Selain kabin, ada juga pilihan tenda kubah.

lewat @alang_alangnaturecamp_lewat @alang_alangnaturecamp_

Banyak kegiatan yang menyenangkan

Banyak kesenangan yang ditawarkan. Mulailah menikmati sunset sore atau gemerlap lampu kota di malam hari. Kemudian ada juga beberapa suplemen yang bisa Anda pesan secara terpisah, seperti: B. Api unggun, karaoke, kambing guling, proyektor + layar untuk permainan paintball.

Lokasi Perkemahan Alam Alang Alang

Alamat perkemahan alang alang ini adalah Auri Lot, Ciconggang, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya sekitar 30 menit dari stasiun tol Baranagsiang. Dari sini kita juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lain yang letaknya sangat dekat seperti The Jungle Fast atau Kampung Wisata Sindang Barang.

Mengingat harga yang cukup terjangkau untuk menginap di Alang Alang Nature Camp, saya pikir tempat ini harus masuk dalam daftar keinginan liburan Anda. Selain akomodasi yang unik, terdapat juga beberapa wahana permainan outdoor seperti flying fox, bersepeda, paintball, dll.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button