Tempat Wisata

Amazing Art World – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Amazing Art World di Bandung merupakan tempat wisata bagi anda yang hobi fotografi. Merupakan wisata baru di bandung yang mengusung konsep museum lukisan tiga dimensi dengan berbagai gambar manipulatif.

Luasnya 15.500 meter persegi dan dianggap sebagai museum lukisan 3D terbesar di Indonesia. Wisata ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang gemar berfoto selfie dan berfoto selfie seru dengan berbagai tempat Instagramable.

Terbagi menjadi dua area, indoor dan outdoor, yang masing-masing areanya dipenuhi lukisan menarik dan unik. Jika Anda sedang berada di kota kembang, jangan lewatkan Amazing Art World Bandung dengan jutaan tempat Instagrammable-nya.

Harga tiket masuk yang luar biasa ke Art World

Biaya masuk yang luar biasa ke Dunia SeniFoto:

Kota Bandung sendiri selalu menjadi tujuan populer para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan dan akhir pekannya. Banyaknya wisata yang ditawarkan mampu menarik minat warga lokal maupun pengunjung dari berbagai daerah.

Pesona alam ibu kota Jawa Barat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berlibur. Seperti museum di Bandung ini, dengan pameran lukisan manipulasi yang mampu menghipnotis banyak mata pengunjung.

Sepertinya itu nyata. Museum seni di Bandung berikut ini bisa kamu kunjungi dengan biaya masuk yang relatif murah. Harga tiket Amazing Art World Bandung bervariasi antara hari kerja dan akhir pekan/hari libur.

  • Rp 55.000 -> Hari Kerja (Senin-Jumat)
  • Rp 75.000 -> Periode akhir pekan dan hari libur

Setelah membayar HTM, pengunjung dapat menukarkannya dengan kaus kaki lucu khusus untuk digunakan dalam dunia seni 3D Bandung yang menakjubkan. Karena pada wisata bandung terbaru ini sebenarnya berlaku aturan yaitu pengunjung harus melepas sepatu/sandal sebelum masuk.

Untuk itu disediakan kaos kaki lucu untuk dikenakan pengunjung di Museum Seni Bandung. Untuk menunjang berbagai aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung di sini.

Pada nilai nominalnya, sudah pasti cukup murah mengingat sangat menyenangkan. Tentunya bagi Anda yang suka berpose di depan kamera, wisata Bandung yang satu ini sangat cocok.

jam buka

Jam buka dunia seni yang bagusFoto:

Sebelum berkunjung, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu jam buka tempat wisata ramah keluarga di Bandung ini. Tentunya hal ini dilakukan demi kepuasan menjelajahi tempat wisata di Bandung yang paling instagramable ini.

Dunia seni Setiabudi Bandung yang menakjubkan buka setiap hari dan dapat Anda kunjungi dari Senin hingga Minggu. Sedangkan jam buka Amazing Art World adalah pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Oleh karena itu, Anda perlu memikirkan kapan waktu terbaik untuk berlibur ke sini. Untuk keseruan berfoto lebih banyak, sebaiknya datang lebih awal.

Oleh karena itu, jika Anda ingin suasana yang tidak terlalu ramai tanpa harus antri untuk spot foto, maka mampirlah di luar hari libur. Misalnya pada hari biasa, Senin hingga Jumat, pengunjung Amazing Art World Tour tidak seramai saat akhir pekan.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi rute dan alamat dunia seni yang menakjubkanFoto:

Lokasi Amazing Art World cukup mudah ditemukan. Tidak jauh dari Terminal Ledeng dan juga dekat dengan banyak tempat wisata di Lembang.

Atau lebih tepatnya, alamat dunia seni yang menakjubkan ini ada di Jl. DR.Setiabudi No.293-295, Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Akses jalan mudah dilalui kendaraan wisata berbagai jenis. Baik dengan kendaraan umum atau pun dengan kendaraan pribadi.

Jika ini adalah kunjungan pertama Anda atau Anda tidak tahu rute mana yang harus diambil. Jangan sungkan untuk bertanya kepada warga sekitar yang sangat ramah dan membantu.

Atau Anda juga dapat menggunakan peta di bawah ini yang akan membantu Anda menemukan jalan menuju Amazing Art World Bandung.



Kunjungi juga -> De’ Ranch untuk aktivitas rekreasi ala koboi yang menyenangkan.

Perabot

fasilitas dunia seni yang menakjubkanFoto:

Tempat wisata di Bandung ini sangat cocok dijadikan destinasi study trip atau reuni keluarga dengan pengalaman bervariasi. Selain keunikannya, tempat wisata di Bandung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang wisata.

Fasilitas menakjubkan Art World antara lain:

  • Tempat parkir yang luas
  • Pusat Informasi Turis
  • tempat peristirahatan umum
  • Ruang sholat
  • kamar kecil
  • Restoran dan kafe
  • toko cendera mata
  • tempat makan
  • Tempat foto dalam ruangan
  • Spot foto di luar ruangan

Nikmati beragam aktivitas wisata seru seperti fotografi dengan memanfaatkan berbagai tempat modern dan fasilitas pendukung.

Manjakan diri Anda dengan liburan berkualitas bersama keluarga tercinta dengan menjelajahi dunia seni menakjubkan yang siap memanjakan momen liburan Anda.

Kunjungi juga –> Sanghyang Heuleuth, wisata alam pemandian yang menyegarkan.

Tempat terbaik di dunia seni yang menakjubkan

tempat terbaru di dunia seni yang menakjubkanFoto:

Banyak tempat yang bisa Anda temukan dan jadikan background jika ingin mengabadikan momen liburan yang indah. Amazing Art World terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan outdoor.

Setiap area dipenuhi lukisan yang sebagian besar merupakan karya pelukis Indonesia. Dan sejumlah kecil lukisan lainnya merupakan karya seniman Korea.

Mulai dari interiornya, interiornya dipenuhi berbagai lukisan 3D dengan tema berbeda.

  • Zona Hewan berisi lukisan binatang lucu dari seluruh dunia, mulai dari yang jinak hingga liar.
  • Saurus Zone diisi dengan lukisan 3D bertema makhluk purba seperti dinosaurus dan lain-lain.
  • Zona Kerajaan berisi lukisan yang menggambarkan kerajaan-kerajaan sebelumnya seperti Yunani, Mesir Kuno, dan Roma.
  • Aqua zone didominasi lukisan bertema kehidupan bawah laut.
  • Zona fantasi membuat Anda serasa berada di negeri dongeng, dihiasi lukisan istana dari dunia fantasi beserta karakternya.

Ulasan Sebelumnya -> Window of Nature merupakan taman wisata yang seru untuk dijelajahi bersama si kecil.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Amazing Art WorldFoto:

Berikut beberapa tips yang bisa menjadi referensi Anda jika ingin menjelajahi wisata di Amazing Art World.

  • Perkirakan waktu dan perhatikan cuaca saat ini sebelum memulai liburan Anda di Amazing Art World.
  • Kunjungilah saat pagi atau dini hari agar bisa melihat setiap spot foto keren yang ada di sini.
  • Jika Anda ingin bersenang-senang berfoto di semua spot lukisan, sebaiknya hindari berkunjung pada akhir pekan dan hari libur.
  • Gunakan outfit terbaik untuk menunjang aktivitas fotografi menyenangkan Anda dengan memanfaatkan spot-spot Instagram-ready yang ada.
  • Jangan melakukan aktivitas apa pun yang membahayakan area sekitar.
  • Ikut serta bersama dalam pelestarian dan perawatan lokasi wisata.

Demikian sekilas melihat kembali menakjubkannya dunia seni di Bandung dengan lukisan 3D sebagai spot foto yang menarik. Museum lukisan di Bandung ini sangat direkomendasikan untuk sensasi fotografi yang anti mainstream.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button