Berita Wisata

Anak dianiaya ibu kandung di Tungkal Jaya Muba Gegara Motor, korban dipukuli dengan cara ditusuk dengan kayu

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU – Rihansyah Candra (28), pemuda asal Desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), ditangkap di Polsek Tungkal Jaya, Polsek Muba karena menganiaya ibu kandungnya.

Peristiwa pedofilia seorang ibu kandung di Tungkal Jaya Muba, Sumsel terjadi pada Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 18.30 WIB di luar rumah pelaku dan korban.

Jantung penyerang berdegup kencang dan menikam korban yang tak lain adalah ibu kandungnya, Heriyana (49), menggunakan sebatang kayu.

Tersangka tega menganiaya ibu kandungnya karena korban tidak meminjamkan sepeda motor.

Tak hanya ibunya, pelaku juga sempat memarahi adik korban, Robi Susanda (23), yang berusaha menghentikan pelaku untuk menikam ibunya.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK melalui Badan Reserse Kriminal Polres Muba AKP Dwi Rio mengatakan, motif penganiayaan tersebut karena penulis marah karena ibunya tidak memiliki pinjaman sepeda motor.

Alasan tidak dipinjamkan karena pelaku sulit mengembalikan sepeda motor pinjaman yang akan digunakan semalaman.

“Penyerang yang emosi langsung memukul korban dengan ranting kayu 1 kali di punggung hingga patah dahan kayu tersebut. Kemudian ranting kayu yang patah itu diambil pelaku dan ditusuk 1 kali di punggung dan 1 kali di paha kanannya. ,” katanya dalam konferensi pers. Senin (30/01/2023).

Baca Juga: LIPSUS: 16 Ilir Makin Ramah, Alun-alun Percantik Area Pasar, Spot Foto Favorit 1

Setelah itu datanglah Robi, adik penyerang yang ingin memisahkan mereka.

Namun, pelaku juga menikamnya menggunakan pecahan kayu yang mengenai kepala kiri atas, telinga kiri, dan punggung kiri sehingga menyebabkan lecet dan memar.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Tungkal Jaya. Kemudian pada hari Jumat sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku kami tangkap saat sedang nonton TV di rumahnya,” jelasnya.

Sedangkan menurut pengakuan pelaku saat itu, ia ingin meminjam sepeda motor milik adiknya Robi untuk mengantarkan anaknya ke nenek angkatnya.

Namun, Robi tidak mau meminjamkan dan ibunya juga memarahinya.

“Dari dalam rumah, saya bertengkar dengan adik saya. Kemudian, ketika saya berada di luar, saya melakukan kesalahan dan langsung memukuli ibu saya dengan sepotong kayu,” ungkapnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button